Konser Armada 15 tahun di Pasuruan, penonton puas - WisataHits
Jawa Timur

Konser Armada 15 tahun di Pasuruan, penonton puas

TEMPO.CO, jakarta – Armada band kembali sukses menggelar konser solo bertajuk Konser 15 Tahun Berkarya di Pasuruan pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Konser di Pintu Langit, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ini digelar dalam rangkaian 15 city tour memperingati 15 tahun kiprah Armada di kancah musik Indonesia.

Gerimis yang mulai turun pada Sabtu sore tak menyurutkan niat ribuan pasukan Armada, demikian fans Armada disapa, untuk melihat band idola mereka di atas panggung. Bahkan, penonton tidak hanya datang dari wilayah Pasuruan, tetapi juga dari kota-kota terdekat, yakni Malang, Sidoarjo, Probolinggo, bahkan Surabaya.

Konser dimulai sesuai rencana pada pukul 20.00 WIB dengan penampilan band lokal sebagai support act. Kemudian lagu-lagu utama dibawakan oleh Rizal Armada, diikuti ribuan Pasukan Armada yang terpukau dengan penampilan band Palembang tersebut.

Tampil komunikatif dan interaktif penyanyi Rizal menghangatkan suasana konser yang berlangsung di kawasan pegunungan dingin Prigen.

“Senang bro bisa melihat konser Armada setelah beberapa tahun tidak aktif pascapandemi,” kata salah satu penggemar Armada Kabupaten Pasuruan bernama Ana, 23.

Armada menggelar konser tunggal bertajuk Konser 15 Tahun Berkarya di Pasuruan pada Sabtu 22 Oktober 2022. dokter armada

Padahal, konser Armada satu-satunya di Kota Pasuruan akan digelar setelah konser di Kota Banyuwangi pada Sabtu, 15 Oktober mendatang. Namun karena minimnya persiapan di Banyuwangi, Pasuruan menjadi kota kedua dalam jadwal rangkaian konser tunggal dalam tur armada 15 kota tersebut.

Sementara itu, jadwal konser solo di Banyuwangi diundur. Program tour selanjutnya adalah Lampung yang berlangsung pada Sabtu 29 Oktober 2022 dan 10 kota lainnya pada 2023.

Pada tahun 2008 Armada merilis album debutnya yang berjudul Pembalasan dendam, yang membuat nama band bergenre pop Malaysia ini semakin akrab di telinga masyarakat Indonesia. Menyusul kesuksesan album pertama mereka, Armada juga merilis album kedua berjudul hal terbesar pada tahun 2009. Album yang di dalamnya terdapat lagu master mau pakai dimana dan Buka Hatimu yang populer di kalangan masyarakat.

Dua dari empat album Armada adalah Satu Hati Sejuta Cinta (2012) dan Pergi pagi, pulang pagi (2014) menerima sertifikasi multi-platinum karena penjualan CD-nya melebihi 100.000 eksemplar per album (lebih dari 700.000 eksemplar untuk Satu Hati Sejuta Cinta dan lebih dari 250.000 eksemplar untuk Pergi pagi, pulang pagi).

Baca Juga: 15 Tahun Berkarya, Armada Gelar Konser di Medan Ajak Penonton Sholat

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button