Konser Buruh Armada 15 Tahun Sukses Goyang Kota Pasuruan - WisataHits
Jawa Timur

Konser Buruh Armada 15 Tahun Sukses Goyang Kota Pasuruan

Jakarta Selatan – Setelah menggelar konser di Medan pada 8 Oktober 2022, Armada Band Group kembali sukses menggelar konser tunggal bertajuk “Konser 15 Tahun Berkarya” di Pasuruan pada Sabtu (22/10/2022). Konser yang digelar di tempat wisata Pintu Langit, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ini digelar dalam rangkaian 15 city tour dalam rangka memperingati 15 tahun kiprahnya di kancah musik Indonesia.

Padahal, konser tunggal Armada di Pasuruan akan digelar usai konser di Kota Banyuwangi pada 15 Oktober lalu. Namun karena kurangnya persiapan di Banyuwangi, Pasuruan menjadi kota kedua dalam jadwal tur konser tunggal Armada 15 Kota.

Sementara itu, jadwal konser solo di Banyuwangi diundur. Setelah itu, Lampung (29 Oktober 2022) dan 10 kota lainnya pada tahun 2023 masuk dalam program wisata selanjutnya. Gerimis yang turun pada Sabtu sore tidak menyurutkan niat ribuan “Pasukan Armada” (sebutan fans Armada) untuk melihat band idola mereka tampil di atas panggung. Bahkan, penonton tidak hanya datang dari wilayah Pasuruan, tetapi juga dari kota-kota terdekat, yakni Malang, Sidoarjo, Probolinggo, bahkan Surabaya.

Konser dimulai sesuai rencana pada pukul 20.00 WIB dengan penampilan band lokal sebagai support act. Kemudian lagu utama dinyanyikan oleh Rizal dari Armada, ribuan pasukan angkatan laut disambut dengan antusias atas penampilan band Palembang tersebut.

Armada berhasil menggelar konser di Pasuruan (Foto: Istimewa)

Tampil komunikatif dan interaktif penyanyi Rizal menghangatkan suasana konser yang berlangsung di kawasan pegunungan dingin Prigen.

“Saya puas bisa melihat Mas, konser Armada setelah beberapa tahun tidak aktif, pasca pandemi,” kata salah satu penggemar Armada Kabupaten Pasuruan bernama Ana (23).

Pada tahun 2008, Armada merilis debut album bertajuk Revenge yang membuat nama band bergenre pop melayu itu semakin dikenal masyarakat Indonesia. Menyusul kesuksesan album pertama mereka, Armada juga merilis album kedua yang berjudul The Biggest Thing pada tahun 2009. Album tersebut berisi lagu-lagu populer “Mau Dibawa Kemana” dan “Buka Hatimu” yang populer di kalangan penonton.

Dua dari empat album mereka, “One Heart Sejuta Cinta” (2012) dan “Pergi Pagi Pulang Pagi” (2014), menerima sertifikasi multi-platinum karena penjualan CD mereka melebihi 100.000 eksemplar per album (lebih dari 700.000 eksemplar untuk “One Hati Sejuta” ). ). Love’ dan 250.000+ eksemplar untuk ‘Go Morning Go Home Morning’).

(SPR)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button