Komunitas Mercedes Benz Tiger Club Indonesia akan explore sejumlah destinasi wisata di Purbalingga – Halo Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Komunitas Mercedes Benz Tiger Club Indonesia akan explore sejumlah destinasi wisata di Purbalingga – Halo Semarang

HALO PURBALINGGA – Komunitas Mercedes Benz Tiger Club Indonesia berencana menggelar pertemuan di Purbalingga pada November tahun depan.

Puluhan kendaraan Mercedes akan menelusuri monumen kelahiran Jenderal Sudirman serta sejumlah destinasi wisata kota Perwira.

Demikian disampaikan Ketua Umum Komunitas Mercedes Benz Tiger Club Indonesia, Erwin Princen Sihite, dalam rapat koordinasi dengan OPD terkait di lingkungan Pemkab Purbalingga, Jumat (21/10/2022) di Ruang Ardi Lawet Purbalingga. Sekretariat Daerah.

Dikatakannya Purbalingga dipilih sebagai tujuan silaturahmi karena merupakan tempat kelahiran Jenderal Soedirman.

Hal ini sesuai dengan tema kepahlawanan dan bertepatan dengan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Dikatakannya, salah satu misi Komunitas Mercedes Benz Tiger Club Indonesia adalah mendukung sektor pariwisata daerah di negara tersebut.

Sebuah pertemuan acara juga diadakan untuk menyelesaikan misi ini.

Erwin mengaku hanya mengenal Purbalingga sebagai kota industri penghasil knalpot. Namun, Purbalingga juga memiliki potensi berupa sejumlah destinasi wisata.

“Kalau kita belum pernah ke Purbalingga, kita pasti tidak tahu. Kami juga akan berkontribusi dengan mempromosikan Purbalingga, baik di media sosial maupun saat bertemu dengan komunitas lain,” ujarnya. primevalinggakab.go.id.

Sementara itu, kedatangan komunitas Indonesia Mercedes Benz Tiger Club Indonesia pada pertemuan tersebut diapresiasi dan disambut hangat oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Purbalingga Agus Winarno.

“Kehadiran komunitas Mercedes Benz Tiger Club Indonesia tentunya dapat memberikan dorongan bagi sektor pariwisata. Menurut saya promosi yang paling efektif dan kepercayaan wisatawan bisa dengan mudah didapat berkat testimoni masyarakat yang pernah berkunjung langsung ke Purbalingga,” kata Agus Winarno.

Selain itu, ia berharap kedepannya diadakannya Mercedes Benz Tiger Club Indonesia Community Gathering dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Purbalingga. (HS-08)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button