Kompetisi Plus Tour di Event Spektakuler B 90 CUP 2 Bandungan – Tempat yang Tenang, Kabut yang Aman dan tentunya Kemasan yang Mewah Siap Menyambut Kicaumania (25/10/2022) - WisataHits
Yogyakarta

Kompetisi Plus Tour di Event Spektakuler B 90 CUP 2 Bandungan – Tempat yang Tenang, Kabut yang Aman dan tentunya Kemasan yang Mewah Siap Menyambut Kicaumania (25/10/2022)

Kompetisi Tour Plus di Spektakuler Event B 90 CUP 2 Bandungan – Venue Tenang, anti kabut dan tentunya dalam kemasan yang mewah, siap menyambut Kicaumania

Brosur B90 Cup 2 Ambarawa Jawa Tengah

Brosur B90 Cup 2 Ambarawa Jawa Tengah

Media BnR – Berita spektakuler di tahun ini, terutama bagi para kicau gila di seluruh nusantara yang mendambakan acara gengsi dalam kemasan eksklusif, B 90 CUP 2 adalah jawabannya. Ya, pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022, Tempat Wisata Taman Bunga Banyu Kuning Bandungan-Ambarawa akan di adakan konsep kompetisi yang elegan dengan venue yang mewah dan nyaman serta lingkungan yang representatif serta fasilitas penunjang di suatu tempat wisata akan menjadi pengalaman manis yang tak terlupakan. momen untuk kicaumania.

Agung Qpit-K.  Enforcer, Andry N Pemilik B90 & Guntur Advisor B90

Agung Qpit-K. Enforcer, Andry N Pemilik B90 & Guntur Advisor B90

Andry B 90 sebagai pemilik dan pencipta yang dieksekusi langsung oleh Guntur Listyawan penasehat B 90 dan Evan Jendra sekjen B 90 dan Agung Q-Pit (Ketua OBI Magelang) sebagai chief executive menghembuskan nafas baru menjadi semangat menuju kedisiplinan Sukses teknis. , transparan, objektif dan adil sesuai standar penilaian BnR. “Tentunya juri BnR yang kami tugaskan itu teknis, berintegritas dan mumpuni. Panitianya bersih, jurinya objektif, peserta tertib, semua pihak menjaga sportivitas, kompetisi sehat, hasilnya pasti berkualitas,” kata Agung Q-Pit.

Jadwal kompetisi Piala B90 2

Jadwal kompetisi Piala B90 2

Sebanyak 31 sesi yang dipertandingkan untuk semua kelas burung, terbagi menjadi kelas utama B 90 dengan tiket 2200K untuk kelas Batu Elster 24G, tiket BnR Indonesia kelas 1100K untuk Batu Elster 36G, kelas BnR Jawa Tengah dengan tiket 550.000 untuk Elster Batu dan Cucak Hijau 36G, Kelas Magelang 320.000, Kelas Semarang 220.000, Kelas Flora Wisata 120.000 dan Kelas Banyu Kuning 60.000 untuk burung-burung lengkap di brosur kompetisi. Ada juga kelas tantangan 16G khusus dengan 300.000 tiket untuk Small Standard Walnuts, 500.000 Standard Walnuts all size, dan 300.000 Cendet. Tentu saja ada juga pertarungan podium kehormatan untuk petarung tunggal terbaik dan klub burung. Semua kelas trofi mewah dan modern, hadiahnya juga pancing, pertandingan ini pasti akan menjadi pertandingan final mid-block paling spektakuler tahun ini.

Tempat wisata Banyu Kuning, Bandungan-Ambarawa nyaman dan bebas kabut

Tempat wisata Banyu Kuning, Bandungan-Ambarawa nyaman dan bebas kabut

Lokasi Spot ini sangat istimewa karena menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di kawasan ini, dengan berbagai keunggulannya. Kicaumania bisa mengajak kerabat untuk mengikuti kompetisi dan berwisata untuk memanfaatkan momen spesial ini. Kekhawatiran peserta terhadap cuaca di lokasi yang berkabut langsung ditanggapi Agung-Qpit selaku chief executive, didampingi Novi dan Wawan, tokoh kru yang berdomisili di kawasan tersebut. “Kami selaku panitia menekankan kepada para kicaumania/peserta agar tidak perlu khawatir atau khawatir dengan kabut di lokasi ini, termasuk wilayah yang jarang terjadi kabut karena letak geografisnya, dan telah terbukti berkali-kali seperti yang kami alami. pertemuan di sini, itu aman, “katanya.

Trofi mewah di semua kelas hingga SF & BC

Trofi mewah di semua kelas hingga SF & BC

Informasi yang diterima redaksi mediabnr.com Anggara Guntur pemesanan tiket didampingi Sukma Titut (Ketua OBI Semarang) mengatakan, hingga saat ini pemesanan tiket sudah tercatat lebih dari 50 persen dari total kelas yang ada, dan diperkirakan akan terus meledak hingga Hari ini. “Sejak peluncuran brosur, para peserta yang antusias terus meningkatkan grafik pesanan mereka, tidak hanya dari blok tengah, banyak dari blok timur dan barat, bahkan ada yang datang dari sisi lain. Tidak hanya daftar pesanan, tetapi sebagian besar sudah terbayar, terutama di kelas utama. Pada saat ticketing selesai, insyaallah ticketing akan dimaksimalkan hingga H-2 dan hanya sedikit yang tersisa untuk melayani Kicaumania di lapangan,” jelasnya.

Tunggu apa lagi sahabat Kicaumania seluruh nusantara, pesan tiketnya sekarang juga jangan keluar. Tentu suatu kehormatan bisa mengikuti ajang Seprestige dengan gelar spektakuler ini di tahun 2022 mendatang. Persiapkan amunisi terbaik Anda untuk mengukir sejarah di ajang B 90 CUP 2. (kiky tobil)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button