Indomaret Fresh di Malang memudahkan berbelanja bagi masyarakat dengan layanan drive-thru - WisataHits
Jawa Timur

Indomaret Fresh di Malang memudahkan berbelanja bagi masyarakat dengan layanan drive-thru

JATITIMES Indomaret Cabang Malang membuka cabang Indomaret Fresh di Jalan Bandung, Kota Malang dengan layanan baru. Cabang baru ini menawarkan layanan terbaik dengan memudahkan pelanggan berbelanja tanpa harus turun dari kendaraannya, yakni dengan layanan drive-through.

Kepala Cabang Indomaret Cabang Malang, A Zakiyyul Hakim, mengatakan pihaknya saat ini berusaha memenuhi kebutuhan pasar khususnya di Malang. Dengan keunikannya tersebut, dibutuhkan konsep baru bagi Indomaret, yaitu kebutuhan akan toko yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan kuliner, makanan sehat dan segar.

“Sekarang kami hadirkan konsep pertama yaitu Indomaret Fresh. Indomaret Fresh menyajikan makanan sehat. Makanan sehat itu nomor 1 dari sayur-sayuran kemudian buah segar,” kata Hakim kepada JatimTIMES, Sabtu (27/8/2022).

Menurut Hakim, pihaknya telah melihat bagaimana kehidupan masyarakat di Malang menuju kehidupan yang sehat. Selain itu, pihaknya juga melihat kebutuhan pasar yaitu meningkatnya tingkat penyerapan tenaga kerja masyarakat Malang dengan melihat mobilisasi pada siang, siang bahkan malam hari.

“Kami menyadari bahwa orang ini perlu berbelanja dengan cepat dan nyaman. Kami menambahkan layanan drive-thru untuk itu,” jelas Hakim.

Foto bersama staf Indomaret Cabang Malang saat grand opening Indomaret Fresh dengan layanan drive-thru (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Indomaret adalah gerai ritel modern di Indonesia yang mempelopori konsep belanja drive-thru. Khusus di Malang Raya hingga Pasuruan, Indomaret Fresh di Jalan Bandung memiliki layanan drive-through untuk pertama kalinya.

“Jadi kalau kita lihat retail yang jadi pionir drive-through, itu Indomaret. Yang lainnya adalah pengikut. Kami yang pertama di wilayah Malang Raya Pasuruan,” kata Hakim.

Hakim mengaku dengan layanan drive-through ini, warga Malang bisa menjadikan Indomaret sebagai destinasi belanja yang lebih nyaman, mudah dan tentunya lebih hemat biaya. Selain itu, Malang merupakan tujuan wisata bagi warga luar kota.

“Tentunya drive-thru menjadi andalan kami di Malang Raya, karena semakin semarak dari sisi wisata, maka kami menyambut wisatawan baik lokal maupun mancanegara dengan layanan drive-through ini. Semoga bisa memenuhi kebutuhan pasar akan kemudahan dalam berbelanja,” ujar Hakim.

Foto bersama staf Indomaret Cabang Malang saat grand opening Indomaret Fresh dengan layanan drive-thru (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Dengan dibukanya Indomaret Fresh, Hakim menjelaskan ada promo bagi masyarakat yang ingin mendapatkannya. Artinya, untuk setiap pembelian dengan harga Rp 50.000 sudah bisa mendapatkan Baper Coffee atau minuman utama dari Point Coffee.

“Promo berlaku sampai tanggal 2 September, setiap belanja di loket drive-thru ada gratis kopi Baper dan variannya. Kopi Baper ini adalah andalan dari kopi Point kami, sehingga sangat mudah untuk dibawa pulang dan tahan 5 hari,” kata Hakim.

Indomaret Fresh juga menawarkan kampanye sayuran. Saat membeli sayuran tanpa syarat, Anda akan menerima diskon 50 persen.

“Ada diskon 50 persen tanpa syarat untuk belanja jenis sayuran,” kata Hakim yang juga mengajak masyarakat di Jabodetabek untuk mengenal Indomaret Fresh dengan layanan drive-through-nya.

Source: www.malangtimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button