Mengikuti jejak Kang Emil, Wali Kota Pagaralam muncul dalam film Koma - WisataHits
Jawa Barat

Mengikuti jejak Kang Emil, Wali Kota Pagaralam muncul dalam film Koma

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Berbicara tentang keindahan alam kota Pagaralam tentu tidak ada habisnya. Mulai dari pesona Gunung Dempo, hamparan perkebunan teh yang menghijau, hingga sejumlah tempat wisata alam di Pagaralam yang masih asri.

Inilah salah satu alasan mengapa Kota Pagaralam dipilih sebagai lokasi syuting film “KOMA”. sosok dempu. Alpian Maskoni mengikuti jejak Kang Emil (Ridwan Kamil), gubernur Jawa Barat, walikota Pagaralam dan turut ambil bagian dalam “persaingan peran” dalam film “KOMA”. off-roader yang peduli terhadap lingkungan.

“Kami berterima kasih sosok dempu yang memilih Kota Pagaralam sebagai lokasi pembuatan film KOMA. Hal ini tentunya akan membantu Pagaralam dikenal dunia luar,” kata Wali Kota, Senin (1/8/2022).

Wali Kota menyampaikan bahwa dirinya juga berperan atau tokoh dalam pembuatan film KOMA, sebagai off-roader yang peduli terhadap lingkungan.

“Kalau ditanya kesulitan bermain peran di film KOMA, saya rasa tidak. Karena peran yang kita mainkan relatif kecil, yaitu hanya membawa karakter sebagai pribadi off-roader yang peduli lingkungan,” ujarnya.

Diangkatnya potensi dan keindahan alam Pagaralam ke layar lebar, lanjut Walikota, tentunya menjadi peluang bagi Pagaralam, keindahan alam dan budaya, pariwisata serta berbagai adat dan kearifan lokal masyarakat Pagaralam yang menyertainya, untuk memperkenalkan .

“Ini tentu menjadi kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan Pagaralam. Kami berharap film KOMA ini sukses dan Pagaralam sukses dikenal atau dikenal oleh masyarakat Indonesia dan dunia,” harapnya.

Sementara itu, Kin Jun, salah satu asisten sutradara film KOMA, mengatakan jika keindahan Kota Pagaralam menjadi salah satu daya tarik mengapa dipilih sebagai lokasi syuting film KOMA. Karena alamnya masih sangat alami, sejuk dan benar-benar berbeda jika dilihat.

“Pagaralam dipilih sebagai lokasi untuk melakukannya secara berbeda. Juga, Pagaralam tidak sepenuhnya diekspos dalam film. Jadi kami mencoba mengangkat Pagaralam ketika Bandung sering dijadikan lokasi syuting,” katanya.

Mengenai lokasi atau tempat syuting di Pagaralam, kata Jun, mulai dari Cughup atau air terjun, perkebunan teh, sungai, pabrik teh dan sejumlah tempat wisata di Pagaralam. “Ketika saya berbicara tentang Pagaralam, kesan yang luar biasa muncul di benak saya. pandanganBagus dan suasananya bagus, sejuk. Itu masih sangat alami. Semoga film KOMA sukses dan meledak di layar lebar,” harapnya.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button