Kisah pengorbanan saat detik-detik menegangkan bus memasuki ngarai di Magetan - WisataHits
Jawa Tengah

Kisah pengorbanan saat detik-detik menegangkan bus memasuki ngarai di Magetan

Bus yang ditumpangi rombongan warga Semarang itu melaju ke jurang di Magetan. Korban menceritakan saat-saat mengerikan dari kejadian naas itu.

Bus yang ditumpangi rombongan warga Semarang itu melaju ke jurang di Magetan. Korban menceritakan saat-saat mengerikan dari kejadian naas itu.

Minggu, 04 Des 2022 18:38 WIBBus melaju ke jurang di Magetan. (Foto: Sugeng Harianto/detikcom) Jakarta – Bus wisata bersama rombongan dari Semarang masuk jurang di Jalan Tembus Sarangan-Tawangmangu, Plaosan, Magetan. Penumpang bus menceritakan saat-saat mengerikan dari bus naas itu

Bambang Suparman, salah satu penumpang bus tersebut menceritakan betapa paniknya para penumpang bus tersebut. Bus bernomor H 1470 AG tiba-tiba hilang kendali di tikungan gunung.

Lanjut membaca:
detikcom ยป

Bharada E mengungkapkan rencana Sambo untuk mengeksekusi Brigadir Yosua

Bharada E menceritakan momen Yosua menembak rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga saat menjadi saksi dalam persidangan Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf. Baca selengkapnya >>

Detik-detik bus Semeru masuk jurang di Magetan, 7 orang tewas, 6 warga SemarangKecelakaan maut: Bus Transindo Semeru Putra bernopol H-1470-AG menabrak jurang di kawasan Magetan. Korban tewas sebanyak 7 orang.

Bus rombongan RT5 RW 02 Manyaran Semarang Barat menabrak jurang di Plaosan MagetanRADARSEMARANG.ID, Semarang — Sebuah bus wisata yang membawa belasan orang menabrak jurang di pinggir jalan Raya Sarangan-Tawangmangu atau lintas Cemoro Sewu-Sarangan di atasnya. Jalur ganda, Gadril, tidak cukup kuat untuk menghentikan bus. Bagaimana jika di jalur ini. Penghenti paksa kawat baja dipasang, seperti jet tempur di kapal induk. Atau kamu punya saran teman untuk menghemat traffic?

Bus wisata dari Semarang menabrak jurang di Magetan, 7 orang meninggal, 45 luka-lukaSebuah bus yang ditumpangi rombongan wisatawan asal Kota Semarang, Jawa Tengah, melaju ke jurang di kawasan Sarangan, Magetan, Minggu (12/4/2022).

6 warga Semarang tewas dalam kecelakaan bus di MagetanEnam warga Semarang, Jawa Tengah, tewas dalam kecelakaan bus di Magetang, Jawa Timur, Minggu (4/12/2022).

Bus rombongan wisata dari Semarang masuk jurang di Magetan, 7 orang tewas, puluhan luka-lukaDiduga bus Semeru Putra Transindo dari Semarang mengalami rem blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan di jalan menurun yang sangat curam.

Bus wisata Semarang jatuh ke ngarai di Magetan, menewaskan 7 warga setempatKorban luka dibawa ke Puskesmas Plaosan dan RS Dokter Sayidiman Magetan. Innalillahi, rencana rakyat, Gustiallah yang mau. Apakah pengemudinya sudah ditangkap? pasti supir

Sugeng Harianto – Minggu, 04 Des 2022 18:38 WIB Bus melaju ke ngarai di Magetan.

(Foto: Sugeng Harianto/detikcom) Jakarta – Bus wisata bersama rombongan dari Semarang masuk jurang di Jalan Tembus Sarangan-Tawangmangu, Plaosan, Magetan. Penumpang bus bercerita tentang saat-saat mengerikan ketika bus naas itu jatuh ke jurang. Rombongan bus yang membawa turis asal Semarang, Jawa Tengah, menabrak jurang sepanjang 20 meter di Jalan Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (4/12). Salah satu penumpang bus, Bambang Suparman menceritakan bagaimana paniknya para penumpang bus. Dan tiba-tiba menabrak pembatas jalan dan jatuh ke jurang. Bus bernomor H 1470 AG tiba-tiba hilang kendali di tikungan gunung. “Data awal menunjukkan tujuh orang meninggal, termasuk pengemudi. Baca Juga: Baca Juga: Ternyata 5 Kebiasaan Sederhana Ini Bisa Bantu Kurangi Lemak Perut.” Lalu ada 45 orang yang luka-luka.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button