Khofifah menerima kunjungan kepala kantor LKBN antar Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Khofifah menerima kunjungan kepala kantor LKBN antar Jawa Timur

indo Pos Media,Surabaya – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Kepala Kantor LKBN Antara Jatim Rachmat Hidayat pada Rabu (3/8/2022) dan menerima kunjungan ke Grhadi State Building.

Rombongan LKBN Antara Jatim langsung melakukan silaturahmi dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah pejabat Pemprov Jatim, Kabid Komunikasi dan Informatika Jatim Hudiyono dan Kepala Biro Tata Usaha Negara (Adpim), Ali Kuncoro .

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor LKBN Jatim langsung disuguhkan buah khas yang ditanam oleh Grhadi State Building. “Tolong, buah mentega dan nangka ini, yang tidak untuk dijual, ditanam di kebun belakang Grhadi. Ada sekitar 6 pohon dan alhamdulillah ada yang sudah dewasa,” kata Khofifah di Grahadi.

Dalam pertemuan dua jam tersebut, Gubernur Khofifah juga menyampaikan bahwa potensi pariwisata Jawa Timur sangat luar biasa. “Jawa Timur itu indah dan luar biasa, banyak tempat wisata yang bisa dieksplor, apalagi sekarang Jatim menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, pasti banyak turis asing yang akan datang ke Jatim,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor LKBN Antar-Jatim Rachmat Hidayat mengatakan kunjungannya ke Grhadi merupakan pertemuan dengan Gubernur Khofifah. “Saya asli Kalimantan, biasanya saya bisa melihat dari berita dan foto ibu saya di sejumlah media yang aktivitasnya sebagai Gubernur Jawa Timur sangat padat dan hari ini saya bertemu langsung dengan ibu Gubernur Khofifah. Terima kasih sudah disuguhi buah luar biasa dari Jawa Timur ini,” pungkasnya.(merah)

menutup

Source: mediaindopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button