Bubu Jungle Resort Ciwidey Akomodasi unik berbentuk sangkar burung - WisataHits
Jawa Barat

Bubu Jungle Resort Ciwidey Akomodasi unik berbentuk sangkar burung

Bubu Jungle Resort Ciwidey Bandung merupakan resort unik di Bandung selatan dan dibuka pada awal tahun 2018. Akomodasi terbaru Ciwidey saat ini populer karena keunikan dan pemandangannya yang luar biasa.

Jenis kamarnya pun beragam, mulai dari kelas hotel dan vila hingga kamar seperti camping di Bandung, kelas glamping di Bandung.

Anda juga harus tahu bahwa Bubu Jungle Resort adalah tempat Glamping di Ciwidey yang tidak kalah menarik dari Lakeside Rancabali Glamping, didukung oleh akomodasi lengkap yang sangat baik di kelas mewah Bandung.

daya tarik Bubu Jungle Resort Ciwidey

Akomodasi Ciwidey ini menawarkan kamar tidur yang nyaman, kamar mandi, dan kolam renang pribadi berpemanas. Wisatawan akan merasa seperti berada di pemandian air panas di Bandung, seperti di Ciater. Setiap kamar juga menawarkan akses internet gratis (Wi-Fi gratis), fasilitas hiburan TV kabel dan speaker Bluetooth.

Belum lagi, beberapa tipe kamar keluarga dilengkapi dengan kulkas, meja makan, dan balkon layar lebar. Pengelola Bubu Jungle terus mengembangkan fasilitas antara lain: one way flight, dining room, wahana ATV dan bus khusus yang mengantar wisatawan ke destinasi wisata.

Ada banyak tempat wisata di dekat Bubu Jungle Resort Ciwidey

Dekat dengan Bubu Jungle Resort, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Selama ini menjadi primadona pariwisata Bandung, karena selain berbagai spot terkenal juga banyak tempat wisata baru yang sedang digemari saat ini.

Contoh tempat wisata seperti The Great Asia Africa Lembang, Lembang Park and Zoo, Lembang Wonderland, Floating Market Lembang, Kampong Daung, Orchid Forest hingga Krug Marella.

Maka tak heran jika udaranya yang sejuk menarik banyak wisatawan untuk menghabiskan liburannya di kawasan Bandung yang asri.

keunikan Bubu Jungle Resort Ciwidey

Wisatawan yang menginap di sini bisa melihat panorama terutama pemandangan alam perbukitan yang dipenuhi pepohonan rindang. Dilihat dari nama wisatanya “Jungle” yang artinya hutan, pengunjung bisa merasakan suasana kehidupan di hutan seperti di Congo Cafe.

Jadi bukan sekedar tempat peristirahatan, tapi tempat liburan yang nyaman bagi pengunjung, terutama yang butuh rehat sejenak dari kota. Selain konsepnya yang unik, resort di Bandung ini memiliki keunikan lain.

Bubu Jungle Resort dibangun dengan konsep yang unik dengan bangunan seperti sangkar burung raksasa. Menawarkan suasana private resort kepada setiap tamu dan dapat menjadi pilihan ketika mencari akomodasi di kawasan Ciwidey. Bangunannya terlihat elegan, artistik dan modern namun juga dipentaskan sebagai backdrop foto.

Ada tiga kamar yang bisa dipilih Bubu Jungle Resort Ciwidey

Bubu Jungle Resort Ciwidey memiliki tiga tipe kamar yang berbeda untuk dipilih tergantung kebutuhan dan besarnya budget liburan pengunjung.

ruang tamu

Tipe kamar keluarga di Bubu Jungle Resort ini sangat cocok untuk keluarga yang memiliki kamar tidur di lantai dua. Fasilitasnya adalah ruang tamu besar, jacuzzi, kamar mandi untuk delapan orang, barbekyu, dll.

Harga sewa kamar keluarga Bubu Jungle Resort adalah 8,5 juta di akhir pekan dan 7,2 juta di hari biasa.

ruang tambahan

Fasilitas tipe Bubu terdiri dari 2 lantai, ruang tamu, balkon, jacuzzi, kamar mandi dan area outdoor untuk 4 orang. Tarif sewa kamar tipe Bubu Jungle Resort di Ciwidey Kabupaten Bandung berkisar 3,7 juta hari kerja – 4,5 juta weekend.

Manuk sayang

Tipe Sayang Manusk terdiri dari kamar satu lantai, ruang tamu, dan kamar tidur dengan jacuzzi. Tipe kamar ini sangat unik, mirip dengan bangunan Dusun Bambu Lembang. Untuk harga sewa tipe kamar di Sayang Manuk Bubu Jungle Resort, pengunjung harus merogoh kocek yang setara dengan $3,5 juta pada akhir pekan dan $2,8 juta pada hari kerja.

Akomodasi lainnya: Camping Pod Bubu Jungle

Tipe pod berkemah standar memiliki 1 tempat tidur untuk 2 orang, 2 tempat tidur lipat single, meja makan, kamar mandi, speaker Bluetooth, WiFi, dan TV kabel. Tipe kamar ini sangat unik dengan nuansa hidup di bawah bintang dan fasilitas seperti Hotel Kapsul Bandung yang nyaman.

tarif semalam Bubu Jungle Resort Ciwidey

Tarif Penginapan Bubu Jungle Resort Ciwidey sudah termasuk:

  • Family Villa: Rp 7.000.000 di hari biasa dan Rp 8.000.000 di akhir pekan
  • Bubu Lauk: Rp 3.000.000 pada hari kerja dan Rp 4.000.000 pada akhir pekan
  • Sayang Manuk: Rp 2.000.000 di hari biasa dan Rp 3.000.000 di akhir pekan
  • Camping Pod : Harga bisa hubungi pengelola

Harga sewa villa diatas sudah termasuk sarapan pagi, free wifi, api unggun, jacuzzi dan fasilitas umum lainnya.

Artikel menarik lainnya: Bukit Pamoyanan, Subang, Jawa Barat, Wisata di atas ketinggian awan

alamat Bubu Jungle Resort Ciwidey

Bubur Jungle adalah sebuah resort yang terletak di kawasan Ciwidey Bandung Selatan, tepatnya di Desa Lebak Mungkang, Kecamatan Chiwiday, Kabupaten Bandung.

Akomodasi di area desa dengan sawah yang subur dan pertanian yang masih alami. Akomodasi yang tenang dan nyaman jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Untuk itu, Bubu Jungle Bandung didesain sebagai private resort, cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

Artikel menarik lainnya: objek wisata hutan kertas di Karawang di bawah pepohonan yang asri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button