Perayaan Imlek, Grand Savero Hotel Bogor Tebar Promo - WisataHits
Jawa Barat

Perayaan Imlek, Grand Savero Hotel Bogor Tebar Promo

Perayaan Imlek, Grand Savero Hotel Bogor Tebar Promo

BOGOR – RADAR BOGOR, Usai Natal dan Tahun Baru, hotel dan restoran kembali memberikan penawaran menarik untuk liburan Imlek mendatang. Hampir semua hotel dan restoran menawarkan paket menarik untuk menginap selama liburan Imlek pada 23 Januari 2023. Tidak terkecuali Grand Savero Hotel Bogor.

avatar

Ya, Grand Savero Hotel Bogor kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik. Marcom (Marketing Communications) Hotel Grand Savero Bogor, kata Irene Odelia, di periode Januari ini ada beberapa penawaran paket menarik yang bisa menjadi rekomendasi untuk menginap dan berlibur di Hotel Grand Savero Bogor. “Kamis sudah menyiapkan paket menarik untuk Januari ini,” kata Irene Odelia kepada Radar Bogor kemarin.

Diantaranya, Paket Kampoeng China untuk merayakan Tahun Baru Imlek menawarkan paket menginap dan makan malam untuk 2 orang. Untuk menginap 1 malam Rp 1.198.000 net/malam dan menginap 2 malam Rp 1.938.000 net/malam.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati penampilan Barong Sai. Paket lainnya adalah Paket JanuaRICH Meeting, di awal tahun bagi yang ingin mengadakan meeting di awal tahun berkisar Rp 180.000 net/orang, minimal 10 orang. Paket konferensi termasuk 1 rehat kopi.

Selain wanita bernama Irene, rencananya ada paket lain yaitu Romansa All In Wedding Package, khusus bagi yang ingin menikah tahun ini, Grand Savero Hotel Bogor memberikan penawaran menarik. Mulai dari Rp 68 juta untuk 100 orang. “Memiliki pernikahan impian. Paket ini sudah termasuk dekorasi, dokumentasi dan penawaran menarik lainnya,” jelas Irene.

Bulan Januari ini, Grand Savero Hotel Bogor juga merilis menu baru karya chef hotel yang terinspirasi dari masakan lokal Indonesia, yaitu Ayam Geprek atau Ayam Savero Smashed. Ayam goreng krispi dengan sambal khas dan nasi hangat ini bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 45.000 net/porsi.

Grand Savero Hotel Bogor juga menawarkan menu bertema Taste of World yang terdiri dari Korean Spicy Kimchi seharga Rp62.000/net/saji, Beef Collagen Soup seharga Rp72.000 net/saji dan Grilled Salmon with Lemon Butter Sauce seharga Rp112.000/net/saji.

Dengan berbagai promosi tersebut, diharapkan Grand Savero Hotel Bogor menjadi destinasi liburan bagi masyarakat untuk merayakan awal tahun 2023 dengan suka cita, seperti berkumpul bersama keluarga atau sekedar menghabiskan waktu bersama sahabat.

Selain itu, letaknya di kawasan strategis, kawasan Jalan Pajajaran, menghadap ke Kebun Raya Bogor (KRB) dan destinasi wisata dan kuliner. Didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Seperti restoran, kolam renang, sport center dan fasilitas lainnya. (mer)

Reporter: Omer Ritonga
Penerbit: Yusuf

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button