Odyssey Submarine Bali, harga tiket, paket, fasilitas, atraksi, tips, dll. - WisataHits
wisatahits

Odyssey Submarine Bali, harga tiket, paket, fasilitas, atraksi, tips, dll.

Odyssey Submarine Bali, harga tiket, paket, fasilitas, atraksi, tips, dll.

Kapal Selam Odyssey Bali – Bali sebagai bagian dari Kepulauan Sunda Kecil akrab dihadirkan sebagai surga dunia. Secara alami, pulau ini memiliki desain yang sangat memukau dan magnetis.

Wisatawan domestik maupun mancanegara berduyun-duyun menghabiskan waktu luang atau berlibur di Bali.

Bahkan, sebagian wisatawan mancanegara mengidentikkan Indonesia dengan pulau Bali yang kaya akan tradisi lokal dan memiliki banyak objek wisata.

Tak hanya tempat wisata daratan yang menggiurkan seperti Bedugul, Danau Batur Kintamani, Tanah Lot, dll, Bali juga diberkahi dengan keberadaan pantai di sekitarnya yang juga berpotensi menjadi objek wisata yang menjanjikan. .

Kunjungi juga: 41 Pantai Bali

Kapal Selam OdysseyKapal Selam Odyssey

Nikmati keindahan wisata bawah laut menggunakan Odyssey Submarine Bali

Kapal ini siap menyelam tepatnya di Labuhan Amuk, Karangasem, Bali. Dari Kota Denpasar, dibutuhkan waktu tempuh 75 menit dengan jarak 54 km.

Wisata bawah laut dengan fasilitas bawah air seperti ini tidak ada duanya di Indonesia.

Odyssey diciptakan oleh para insinyur di bawah naungan perusahaan Kanada International Submarine Engineering Ltd. Vancouver.

Kapal ini aman dikemudikan karena dilengkapi dengan sistem roda dayung vertikal yang bertenaga. Jika terjadi masalah di bawah permukaan laut, kapal ini akan mengapung perlahan karena pendorong.

Semua sistem keselamatan kapal selam ini telah digandakan dan dapat dioperasikan secara manual oleh awak kapal. Keselamatan menyelam Anda terjamin karena kapal selam ini dikendalikan oleh pilot dan co-pilot yang andal.

Kapal selam Odyssey dirancang dengan kapasitas penumpang maksimal tiga puluh enam orang, sepenuhnya ber-AC dan mampu mencapai kedalaman 150 kaki atau sekitar 30 meter di atas permukaan laut.

Pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda adalah: apakah kapal ini aman bagi ekosistem bawah laut?

Ya, tentu saja.

Bagi Anda para penggiat lingkungan tidak perlu khawatir merusak ekosistem bawah laut karena kapal ini beroperasi tanpa menggunakan bahan bakar apapun. Perancang kapal menggunakan tenaga baterai sebagai sumber tenaga kapal agar ramah lingkungan.

Banyak hal positif tentang kapal selam Odyssey ini. Diantaranya, kapal ini terbuka untuk siapa saja yang bisa berenang dengan baik, pemula atau bahkan yang belum tahu sama sekali.

Menjadi penumpang Odyssey tidak memerlukan kualifikasi khusus karena kapal ini dirancang untuk segala usia, bayi, anak-anak, remaja, dewasa, dan lanjut usia hingga usia maksimal 70 tahun.

Hanya dengan membeli tiket Odyssey Submarine anda akan menyaksikan kemegahan alam bawah laut seperti keindahan terumbu karang, aneka ikan hias dan biota laut lainnya secara aman, nyaman dan bebas rasa khawatir.

Harus berhenti: 39 tempat makan khas di Bali

Kriteria fisik kapal

Secara fisik, spesifikasi Odyssey Submarine Bali memiliki panjang 56 kaki, lebar 12,25 kaki, dan tinggi 17,75 kaki, dengan jarak pandang samping 18×25 meter dan maksimal pandangan ke depan 1×50 meter.

Dalam setengah simpul ke simpul, kapal selam siap menyelam.

Anda dan keluarga dapat terjamin keselamatannya karena kapal ini memiliki tiga awak kapal yang bertugas masing-masing sebagai pilot, co-pilot dan asisten kapal yang memberikan arahan kepada para penumpang.

Lokasi dan waktu penjemputan

Kapal selam ini memiliki beberapa “stasiun” penjemputan. Anda harus siap di Legian, Kuta, dan Seminyak pukul delapan pagi, Nusa Dua dan Jimbaran pukul tujuh seperempat menit, dan Ubud dan Sanur pukul delapan seperempat menit.

Kapal Odyssey biasanya tiba tepat waktu, jadi pastikan untuk berada di lokasi penjemputan setengah jam atau seperempat jam lebih awal agar tidak ketinggalan kapal.

Di dalam kapal selamDi dalam Kapal Selam via Traveloka

Bawa pulang ini: 20 Oleh-Oleh Khas Bali

Fasilitas kapal

Direktur kapal selam Odyssey telah mendesain kapal ini dengan fasilitas super.

Penumpang dapat diantar ke hotel dari Labuhan Amuk, mendapatkan welcome drink, air mineral, teh, kopi, handuk, baju dan helm selam, sertifikat selam dan juga asuransi keamanan.

Penyelaman dengan kapal selam berlangsung selama empat puluh lima menit ditemani oleh seorang ahli.

Ditambah lagi, jika Anda masih takut menyelam, Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut melalui dinding kapal selam yang didesain transparan dan tetap aman untuk Anda dan buah hati.

persediaan lainnya

Menariknya, Anda bisa mengajak buah hati Anda menyelam secara gratis di atas kapal ini.

Ya, bayi balita gratis. Kategori anak-anak mulai dari usia 5 hingga 12 tahun dan dewasa di atas 13 tahun. Pemesanan dapat dilakukan 24 jam sehari.

Jika ingin fasilitas penjemputan, maka harus memesan minimal dua kursi. Kapal tidak melakukan penjemputan di last minute dan akan diganti dengan fasilitas penjemputan lain berupa mobil pribadi dengan harga yang terjangkau. Konfirmasi ulang untuk memastikan pengambilan.

Biaya Odyssey Submarine Bali dan Harga Tiket

Dibandingkan dengan perasaan luar biasa yang Anda dapatkan saat menyelam, harga untuk naik kapal selam ini benar-benar tidak sebanding.

Untuk paket keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak dikenakan biaya Rp 1.980.000 per paket, untuk bayi balita dikenakan tarif Rp 110.000 per anak, anak balita hingga dua belas tahun dikenakan tarif 450.000 per anak dan dewasa 650.000 per orang.

Biaya ini sudah termasuk layanan penjemputan dan makan siang.

Jika Anda tidak menggunakan layanan antar-jemput, anak-anak berusia antara lima dan dua belas tahun dikenakan biaya masing-masing 425.000 per anak dan 575.000 per orang dewasa.

Ada juga harga kapal selam tanpa penjemputan dan makan siang, untuk anak-anak berusia lima hingga dua belas tahun 400.000, dan untuk dewasa dipatok 520.000. Harga ini khusus untuk wisatawan domestik.

Sedangkan untuk turis asing, bayi dikenakan biaya 20 USD, anak-anak 60 USD dan dewasa 85 USD. Anda bisa memesan tiket secara online maupun offline.

Tarif/Harga Paket Odyssey Bali Usia 12 – 70 Tahun

MEMBUNGKUS HARGA
kapal selam Rp650.000/orang
Paket Keluarga Kapal Selam Rp 1.980.000

Harga Tiket Odyssey Bali 5 s/d 12 tahun

MEMBUNGKUS HARGA
Usia 5 – 12 tahun Rp450.000
Usia 0 – 5 tahun Rp.110.000

Catatan:

Berikut beberapa catatan terkait biaya yang kami keluarkan:

  • Transportasi hanya untuk area (Kuta, Legian, Jimbaran, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Sanur, Denpasar, Ubud).
  • Minuman selamat datang.
  • 1 x Kapal Selam Odyssey Selam Bali.
  • Makan siang.
  • Kopi/teh dan air minum.
  • Sertifikat menyelam.
  • Termasuk asuransi yang disediakan oleh Bali Odyssey Submarine Tour.
  • Usia maksimal yang ditanggung oleh asuransi, 70 tahun.
  • Harga berlaku hingga tanggal TBA.

Juga jangan lewatkan: 15 Aktivitas Seru di Tanjung Benoa Bali

Manfaat menyelam dengan Odyssey Submarine

Kapal Selam Odyssey BaliKapal Selam Odyssey Bali

  • Anda tidak perlu menjadi penyelam berpengalaman untuk menyelam sedalam 30 meter ke dasar laut, cukup kapal selam Odyssey
  • Anda bisa menyelam tanpa takut basah
  • Kejutan untuk anak-anak Anda
  • Di sini, rata-rata kursi dihargai Rs 500.000. Harga ini tergolong murah karena pada wisata bawah laut lainnya harganya per kursi rata-rata 1 juta.
  • Odyssey Submarine adalah satu-satunya kapal selam di Bali
  • Menyediakan tempat duduk untuk individu, keluarga, grup, bisnis, agen perjalanan, dll.

Wartawan travel TV Indonesia seperti TRANS7, RCTI, Indosiar, dll. sering menggunakan jasa kapal selam ini untuk meliput pariwisata di Bali. Wisata ini akan menjadi pilihan yang paling cocok untuk mengisi liburan keluarga Anda.

* * * * *

Demikian ulasan mengenai Odyssey Submarine Bali yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga atau orang tersayang.

Juga jangan lewatkan: Pantai Green Bowl Bali

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button