English Site menyebut Indonesia sebagai negara dengan panorama terindah, yang mana? - WisataHits
Jawa Tengah

English Site menyebut Indonesia sebagai negara dengan panorama terindah, yang mana?

Klik TIMES.COM|JAKARTA– Indonesia baru saja dinobatkan sebagai negara tercantik nomor 1 di dunia, berdasarkan analisis yang dilakukan oleh situs web yang berbasis di Inggris, Money.co.uk.

Dalam laporan berjudul “Natural Beauty Report”, Indonesia dinobatkan sebagai negara dengan panorama alam paling indah dan kondisi alam terindah. Hal ini akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk hadir di Indonesia.

“Dipilihnya Indonesia sebagai negara dengan panorama alam dan kondisi alam terlengkap di dunia semakin memotivasi kami untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam asli yang perlu diketahui banyak orang,” kata Sr Manager Public Relations tiket.com, Sandra Darmosumarto.

Sebagai pelopor online travel agency dan platform gaya hidup di Indonesia yang berfokus pada Pelanggan-centric, ticket.com Bagikan kumpulan rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah saat liburan.

Kini, di tengah pandemi yang semakin membaik, keinginan masyarakat untuk bepergian semakin meningkat. Jumlah wisatawan asing juga meningkat lagi. Badan Pusat Statistik (BPS) menemukan, jumlah kunjungan wisman meningkat 228 persen pada kuartal I 2022 Tahun demi tahun.

Baca Juga: Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Effendi Dikonfirmasi Hadiri Karnaval Nasional Etnis Blitar

Sejumlah destinasi wisata populer dengan keindahan alamnya bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjelajah destinasi terindah di dunia. Di bawah ini kamu akan menemukan rekomendasi destinasi dengan panorama alam terindah pilihan tiket.com.

Eksplorasi tempat wisata seru di Batu, Malang, Jawa Timur

Liburan bersama keluarga dan teman menjadi lebih berwarna dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata, seperti taman hiburan, museum, restoran unik, hingga atraksi yang menantang. Tak perlu bingung, semua destinasi tersebut bisa Anda temukan saat berkunjung ke Batu, Malang.

Temukan wisata budaya ala Eropa di Ruteng, Nusa Tenggara Timur

Tanpa diketahui banyak orang, Ruteng merupakan pusat penyebaran agama Katolik di Flores, sehingga tidak heran jika Anda akan menemukan banyak katedral yang bernuansa Eropa.

Berbagai aktivitas seru di Bandungan dan Ungaran, Semarang

Kawasan Bandungan dan Ungaran yang terletak di Kabupaten Semarang menawarkan berbagai wisata menarik dengan panorama yang indah. Bagi pecinta wisata sejarah, wisatawan bisa mengunjungi Candi Gedong Songo yang sudah ada sejak abad ke-8 Masehi. (tulang hasta)

Source: kliktimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button