Keseruan mengejar sunset di Pantai Citepus - WisataHits
Jawa Barat

Keseruan mengejar sunset di Pantai Citepus

JAKARTA – Pantai masih menjadi tujuan wisata yang populer, sering dikunjungi banyak pengunjung. Jika melihat ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, ada pantai yang menjadi idola di sana, Pantai Citepus.

Masuki wilayah Ciletuh-Palabuhanratu International Earth Park di Jawa Barat. Pantai Citepus yang berada tepat di seberang Teluk Pelabuhan Ratu menawarkan pemandangan laut lepas yang indah dengan ombak yang cukup besar.

dilaporkan keluar indonesiakaya.com, Pantai Citepus sendiri sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan raya Cisolok-Pelabuhan Ratu. Letaknya yang strategis kerap menjadikan Pantai Citepus sebagai destinasi wisata yang menyenangkan saat berlibur di kawasan Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Di Pantai Citepus, banyak pengunjung lokal, maupun yang datang dari luar daerah, menyempatkan diri untuk singgah dan menikmati kesederhanaan Pantai Citepus.

Dengan garis pantai yang cukup panjang hingga 5 km dan ombak yang bisa cukup besar di waktu-waktu tertentu, berjalan-jalan di tepi Pantai Citepus dan menunggu matahari terbenam bisa menjadi kegiatan yang menenangkan.

Area berpasir seperti karpet juga memiliki permukaan yang landai. Bagi pengunjung yang suka berfoto di sekitar pantai, pasir di Pantai Citepus memiliki tekstur yang keras, sehingga pasir di pantai ini cukup bersahabat bahkan untuk berjalan kaki.

Bagi Anda yang tidak takut dengan ombak, Pantai Citepus tetap memperbolehkan pengunjung untuk berenang di bawah pengawasan. Pengelola bahkan menyewakan papan karet untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi menunggangi ombak ala Ala selancar tubuh

Selain itu, Pantai Citepus bisa menjadi tempat piknik yang bagus direkomendasikan untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Keindahan alam yang tersaji di pantai yang terletak di Kabupaten Sukabumi ini dapat dinikmati oleh pengunjung tanpa mengeluarkan banyak biaya. Tiket masuk Pantai Citepus hanya Rp 10.000/motor dan Rp 30.000/mobil.

Pengunjung dapat menikmati keindahan tempat sepuasnya karena tempat wisata Pantai Citepus buka 24 jam sehari.

Untuk masalah perut, pengunjung dapat mencicipi makanan di warung dan restoran yang berjejer di sekitar Pantai Citepus. Berbagai makanan seperti makanan laut Siap dinikmati setelah seharian di Pantai Citepus.

Nikmati akhir pekan dengan mengunjungi Pantai Citepus!

Source: www.validnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button