Kemaluan Anak Laki-Laki di Riau Dipotong Saat Khitanan Massal, Bisakah Disambung Lagi? | guntingan - WisataHits
Jawa Timur

Kemaluan Anak Laki-Laki di Riau Dipotong Saat Khitanan Massal, Bisakah Disambung Lagi? | guntingan

Seorang anak laki-laki di Riau mengalami nasib malang karena kelenjarnya dipotong saat disunat. Jadi bisakah potongan yang dipotong disatukan kembali?

Seorang anak laki-laki di Riau mengalami nasib malang karena kelenjarnya dipotong saat disunat. Jadi bisakah potongan yang dipotong disatukan kembali?

Darsono, Ketua Asosiasi Sunat Indonesia (ASDOKI), berpendapat bahwa penis yang terputus dapat disambung kembali tergantung ukuran bagian yang dipotong, kata Darsono saat dihubungi tim detikcom, Selasa (20/12). 2022).

“Tapi kalau klem dipotong sepertiganya, baru bisa dibalut.” Kepala penis yang dipotong sepertiga atau setengahnya, bisa dibalut oleh ahli urologi melalui operasi transplantasi. Asalkan operasi dilakukan kurang dari enam jam setelah kejadian.

Lanjut membaca:
detikcom »

Kemenag Izinkan Kebaktian Natal 2022 di Gereja dengan Kapasitas 100 Persen – ANTARA News

ANTARA – Kementerian Agama telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 15 Tahun 2022 tentang Perayaan Natal di Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). … Baca selengkapnya >>

Kronologi Penculikan Jakpus: Pelaku Pemulung, Korban Dibawa Becak Mobil – Mind-Rakyat.comSeorang bocah berinisial M (6) diduga diculik oleh seorang pria di kawasan Jakarta Pusat.

Heru Budi mengajukan persoalan itu dari pejabat DKI yang memiliki tanah ke regulator daerahHeru Budi kemudian menyarankan agar informasi tentang pejabat DKI yang memiliki banyak tanah harus diperoleh dari Inspektorat DKI di Jakarta.

Kunjungi Semen Padang, Bus Rombongan Mahasiswa Universitas Riau Tabrakan di Sumbar | merdeka.comBus milik rombongan mahasiswa Universitas Riau (Unri) terguling, Senin (19/12) di tanggul Padang Panjang, Sumbar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun beberapa penumpang mengalami luka-luka.

Kunjungan wisatawan Riau diharapkan meningkat 25 persen selama Nataru |Republika OnlineSejumlah destinasi wisata biasanya penuh sesak.

KPU Riau Butuh 5.586 PPS Untuk Pilkada 2024, Pendaftaran Dibuka Hingga 27 Desember 2022 – Mind-Rakyat.comSebelum Pemilu 2024, KPU Riau membutuhkan 5.586 personel PPS. Simak persyaratan pendaftarannya di bawah ini.

IZI Riau dan YBM PLN UPT Pekanbaru melakukan khitanan massal untuk anak DuafaInisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau di Yayasan Baitul Maal (YBM) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Transmisi (UPT) Pekanbaru…

Penasaran model sunat mana yang paling hits? Salah tidak ada jengger ayam Apakah bisa disambung kembali? Ketua Asosiasi Sunat Indonesia (ASDOKI) Dr Cameras dan Viral di Media Sosial PDIP soal Pejabat DKI Ditunjuk Miliki Kavling: KPK Tak Ada Masalah! Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan pejabat Pemprov DKI memiliki aset 25 hingga 30 properti.Video kondisi bus terbalik beredar di media sosial.

“Kalau klem (kepala penis) dipotong sedikit saja, tidak bisa disambung,” ujarnya. kata Darsono saat dihubungi tim detikcom, Selasa (20/12/2022). “Tapi kalau klemnya putus sepertiganya, baru bisa disambung,” ujarnya. dia melanjutkan. Berdasarkan analisis awal dari rekaman video tersebut, anak tersebut diduga menerima ajakan dari tersangka pelaku. Kepala penis, dipotong sepertiga atau setengahnya, dapat dihubungkan dengan operasi transplantasi oleh ahli urologi. Awalnya, Alex mengaku mendengar ada oknum pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang masih berusaha mencari uang tambahan dari proses Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dan mengurus perizinan. Asalkan operasi dilakukan kurang dari enam jam setelah kejadian. Saat di dalam video, mereka berjalan bersama. “Kalau lebih dari enam jam biasanya jaringan sudah nekrotik (mati),” ujarnya. kata Darsono. BACA JUGA: Bus Fatal di Nepal Tewaskan 18 dan Puluhan Luka-luka 2 dari 2 Pihak Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Unri Deni Setiawan membenarkan saat dikonfirmasi bahwa bus yang nabrak adalah rombongan mahasiswanya itu.

Darsono mengatakan, kasus pemotongan kepala penis saat khitan bisa menimpa 2-3 anak setiap tahunnya. Berdasarkan keterangan dan keterangan orang tua korban yang dimintai keterangan polisi, katanya, pelaku sudah berkali-kali mampir ke toko orang tua korban selama dua atau tiga bulan terakhir. Baca Juga: KPK Menyinggung ‘Alasan’ Sentilisasi Kekayaan Pejabat di Jakarta Alex menyebut gaji di Pemprov DKI Jakarta jauh di atas rata-rata. Seringkali, kelenjar yang terpotong disebabkan oleh dokter yang tidak kompeten. Baca juga: SELANJUTNYA: Efek potong kepala penis. “Dan anak-anak sudah dikenal banyak memberi jajan dan mainan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button