Kakak laki-laki melihat adik laki-laki berbisnis dengan pacarnya di ponselnya - WisataHits
Yogyakarta

Kakak laki-laki melihat adik laki-laki berbisnis dengan pacarnya di ponselnya

Kakak laki-laki melihat adik laki-laki berbisnis dengan pacarnya di ponselnya

tanpa judul

Krjogja.com – MENYERANG – Telanjang mesum pasangan berstatus pelajar itu terungkap lewat rekaman video hot keduanya yang tersimpan di ponsel pemeran utama wanita. Saat itu, sang kakak sedang mengecek ponsel adiknya saat melihat ada sederet rekaman mesum adik dan kekasihnya.

Aktris berusia 17 tahun itu, dilansir Liputan6.com, sering bercinta dengan pacarnya dan terekam dalam video ponsel. Tak terima adiknya diperlakukan seperti itu, sang kakak melaporkannya ke Polsek Serang.

“Seorang laki-laki berinisial RO ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap Bunga, 17, dengan cara persuasif agar pelaku melakukan hubungan suami istri,” kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP Dedi Mirza, Senin (09/01/ 2023).

Baca juga:

Perpustakaan ini digagas menjadi tujuan wisata

Ferdy Sambo menangis di pengadilan

Pelaku membujuk kekasihnya untuk menyerah pada nafsu asusilanya. Kejadian ini terjadi beberapa kali di tahun 2022. Saat korban perempuan menolak, RO memaksanya.

Selain rekaman video, ada pula percakapan keduanya melalui aplikasi WhatsApp yang menjadi saksi nafsu RO terhadap kekasihnya. “Berdasarkan kesaksian dan barang bukti, pelaku diduga kuat melakukan hubungan seksual dengan korban, Bunga,” ujarnya.

Hasil otopsi juga ada di Polres Serang. Dengan seluruh bukti dan informasi yang terkumpul, Polri mengancam Pasal 81(1) dan (2) juncto Pasal 82(1) Undang-Undang (UU) No 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Selain bukti pendukung lainnya dari isi telepon seluler korban kepada pelaku. Saat ini tersangka RO sudah kami amankan di Polres Serang,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button