Keindahan Taman Bunga Nasional Jatinagor, Wisata Baru di Sumedang yang Instagramable! - WisataHits
Jawa Barat

Keindahan Taman Bunga Nasional Jatinagor, Wisata Baru di Sumedang yang Instagramable!

INDOZONE.ID – Jatinagor Taman Bunga Nasional merupakan salah satu tempat wisata menarik di Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Yatinagor Taman Bunga Nasional atau Taman Jan merupakan wisata baru di Sumedang yang letaknya tidak jauh dari Universitas Padjadjaran (Unpad).

Uji coba pembukaan tempat wisata Jatinagor Taman Bunga Nasional akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 November 2022 dan akan resmi dibuka pada awal Desember 2022.

Baca juga: Bebas Visa! Inilah 4 tempat wisata di Macau, China yang wajib dikunjungi: The Las Vegas of Asia

Selama masa percobaan pada November 2022 Jatinagor Taman Bunga Nasional sudah penuh dengan antusias pengunjung, apalagi saat uji coba, masuk ke Taman Bunga Nasional Jatinagor gratis.

Yatinagor Taman Fowler Nasional Ini menawarkan wisata taman bunga dengan berbagai jenis dan lengkap dengan bangunan dongeng.

Banyak juga spot foto yang keren dan Instagramable yang pasti akan membuat umpan dan Cerita Instagram kamu menjadi lebih pintar

Lokasi Jatinangor Taman Bunga Nasional yang tidak jauh dari Gunung Manglayang, udara di Taman Bunga Nasional Jatinagor masih terasa sejuk.

Di sana kamu tidak hanya bisa menikmati berbagai jenis bunga, tapi juga berbagai wahana dan restoran yang mengusung konsep tersebut taman makan.

Baca Juga: Bukan Timur Tengah, Inilah 5 Tempat Wisata Gurun Pasir di Indonesia

Masuk Yatinagor Taman Bunga Nasional dari Rp30.000 menjadi Rp40.000. Namun tidak menutup kemungkinan harga tiket bisa lebih murah jika ada promo.

Dilihat dari salah satu unggahan di Instagram Jatinagor Taman Bunga Nasionalharga tiket mulai dari Rp 20.000 untuk weekdays dan Rp 30.000 untuk weekend.

Yatinagor Taman Bunga Nasional Bisa jadi ide untuk liburan akhir pekan Anda bersama orang tersayang.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button