Keindahan Taman Bunga Celosia, destinasi wisata di Semarang yang Instagramable bak negeri dongeng - WisataHits
Jawa Tengah

Keindahan Taman Bunga Celosia, destinasi wisata di Semarang yang Instagramable bak negeri dongeng

HARIANHALUAN.COM – Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata di kaki Gunung Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Didirikan pada tahun 2017, taman bunga ini menyuguhkan pemandangan pegunungan sekitar saat udara sejuk.

Jika Anda menyukai tempat wisata yang banyak mengandung spot foto instagramable, Celosia Flower Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti namanya, tempat wisata ini merupakan sebuah taman dengan beberapa jenis bunga yang berbeda.

Salah satu kawasan bunga yang akan Anda lihat saat berkunjung ke tempat wisata ini adalah bunga hebras berwarna merah. Taman bunga ini juga dikenal dengan keindahan dongengnya, karena selain hamparan bunga, tempat wisata ini memiliki beberapa bangunan istana dongeng.

Baca Juga: Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tunjuk LordZac Untuk Badak Jawa Baru Lahir di Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Bunga Celosia buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Untuk harga tiket, tempat wisata ini memiliki harga tiket yang cukup murah yaitu Rp 20.000 per orang di hari biasa dan Rp 25.000 per orang di akhir pekan.

Taman bunga ini memiliki tiga area yaitu Celosia Flower Park, Celosia Happy and Fun dan Celosia Selfie Museum. Setiap daerah memiliki pesona tersendiri. Selain wisata taman bunga, taman ini juga menawarkan fasilitas lain yang bisa Anda kunjungi.

Bagi Anda yang gemar berfoto dan mencari spot foto yang instagramable, Anda bisa mengunjungi beberapa spot foto yang ada di taman ini. Anda bisa mengunjungi miniatur landmark, disini Anda bisa memotret sejumlah landmark di berbagai negara seperti Menara Eiffel, patung Melion dan kincir angin.

Baca Juga: Tifatul Sembiring PKS Tegas Bela Anies Atas Tuduhan Pencurian Peluncuran Kampanye: Adik Sipir Kurang Wawasan

Anda juga dapat mengunjungi Little Korea. Kendaraan ini menampilkan pakaian Hanbok tradisional Korea yang bisa Anda sewa untuk digunakan sebagai properti foto. Wahana lain yang juga bisa Anda kunjungi untuk menemukan spot foto menarik yaitu White Marin Park, Raibow Wisteria, Little Amsterdam, Lantern Park dan lain sebagainya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button