Kecelakaan di flyover Ciputat merenggut lebih banyak nyawa | MediaIndonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Kecelakaan di flyover Ciputat merenggut lebih banyak nyawa | MediaIndonesia

Kecelakaan di flyover Ciputat merenggut lebih banyak nyawa |  MediaIndonesia

Kecelakaan diketahui sering terjadi di kawasan overflight Ciputat, pada November lalu dikabarkan terjadi kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan korban jiwa dan luka-luka.

Korban berinisial AA, 26, warga Cilandak, Jakarta Selatan, meninggal dunia akibat luka parah di kepala

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu dini hari (4 Desember). Korban berinisial AA, 26, warga Cilandak, Jakarta Selatan, meninggal dunia akibat luka parah di kepala. Sementara itu, E, 28, warga Mandailing Natal, Sumut, mengalami luka ringan. Direktur Humas Polres Tangsel Ipda Galih dalam keterangannya menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Suzuki Satria yang sedang melintas start AA dan penumpang E yang berangkat dari Ciputat ke Pamulang melalui Jl. Raya Ir Djuanda. Setibanya di Jalur Flyover Ciputat, diduga terlibat kecelakaan yang melibatkan kendaraan tak dikenal

Lanjut membaca:
Media Indonesia »

Liga 1 dimulai kembali, juru bicara DPR mengingatkan jaga suasana – ANTARA News

ANTARA – Wakil Juru Bicara DPR Sufmi Dasco Ahmad pada Senin (12/05) mengingatkan semua pihak untuk menjaga suasana aman saat Liga 1 2022/2023 digelar, yang… Selengkapnya >>

Bocah 11 Tahun Hilang 11 Hari di Sumsel Korban Mutilasi – Pikiran-Rakyat.comHilang selama 11 hari, korban diduga kuat sebagai korban pembunuhan karena jasad korban tidak ditemukan dalam keadaan utuh.

Duka menyelimuti warga korban kecelakaan bus di MagetanDuka menyelimuti warga saat menyambut kedatangan jenazah enam korban kecelakaan bus wisata di Magetan, Jawa Timur. Kepulauan Adadi Kompas

Sesampainya di Semarang, jenazah korban kecelakaan bus Sarangan langsung disemayamkanJenazah tujuh korban kecelakaan maut bus wisata di Sarangan, Jawa Timur (Jatim) langsung dimakamkan setibanya di Semarang.

Enam korban tewas dalam kecelakaan bus di Magetan telah dipulangkan ke rumah duka di SemarangJenazah enam korban kecelakaan bus Magetan tiba di Semarang dan diterima langsung oleh Plt Wali Kota Semarang, Hevearita G. Rahayu.

Pemkot Semarang menjamin biaya pengobatan bagi korban kecelakaan bus SaranganPemkot Semarang menjamin biaya bantuan medis bagi korban luka akibat kecelakaan bus wisata di Sarangan.

Jenazah Korban Kecelakaan Magetan Diterima Plt Wali Kota Semarang – ANTARA NewsJenazah enam warga Kelurahan Manyaran, Kota Semarang, korban kecelakaan lalu lintas di Magetan, Jawa Timur, tiba di tempat asalnya pada Minggu (4/12) malam. Lagi:

Kecelakaan Lalu Lintas Kecelakaan di Overpass Ciputat Jalan Raya Ir. MIND RAKYAT – Bocah 13 tahun, Aldi Saputra, dikabarkan hilang selama 11 hari sejak 23 November 2022.

H Djuanda, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali menelan satu korban jiwa dan luka ringan. Kecelakaan itu terjadi pada Minggu dini hari (4 Desember). Ia disebut-sebut menjadi korban mutilasi. Korban berinisial AA, 26, warga Cilandak, Jakarta Selatan, meninggal dunia akibat luka parah di kepala. Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari grup perusahaan Kompas Gramedia (KG) yang didirikan oleh P. Sedangkan E, 28, asal Mandailing Natal, Sumatera Utara, mengalami luka ringan. Dalam keterangannya, Kasie Humas Tangsel Polres Ipda Galih menjelaskan kronologis kecelakaan berawal dari sepeda motor Suzuki Satria yang dikemudikan AA dan co-driver E menempuh perjalanan dari Ciputat menuju Pamulang melalui Jl. Dari tujuh korban jiwa, enam orang merupakan warga Kelurahan Manyaran, Kota Semarang.

Raya Ir Ditambahkannya, korban merupakan siswa kelas II SMP di Kabupaten OKU. Dengan motto “Amanat Hati Nurani Rakyat”, Kompas dikenal sebagai sumber informasi yang terpercaya, akurat dan beralasan. Djuanda. Setibanya di jalur Fly Over Ciputat, diduga terlibat kecelakaan yang melibatkan kendaraan tak dikenal, korban AA dan penumpangnya dievakuasi ke RS Sari Asih Ciputat. Kondisi kepala korban dipenggal dan kakinya dipotong, bahkan dimakan binatang buas. “Penyidikan dan penyidikan atas kecelakaan tersebut saat ini sedang dilakukan oleh Satuan Penegakan Hukum Satpolres Tangerang Selatan,” ujarnya. kata Galih. Kecelakaan sering terjadi di kawasan overflight Ciputat. November lalu dilaporkan bahwa kecelakaan sepeda motor mengakibatkan kematian dan luka-luka.

(OL-8) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button