Kebocoran Gas di Elpiji, Puluhan Tamu dan Juru Masak Perayaan Dibawa ke Puskesmas | Sindonews - WisataHits
Jawa Barat

Kebocoran Gas di Elpiji, Puluhan Tamu dan Juru Masak Perayaan Dibawa ke Puskesmas | Sindonews

Kebocoran gas Elpiji, puluhan tamu dan juru masak acara hajatan dibawa ke Puskesmas Sindonews, bukan BeritaBiasa.

Suasana hajatan di salah satu rumah warga di Desa Mulyasari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/10/2022) berubah menjadi kepanikan…

Puluhan orang yang terdiri dari juru masak dan tamu undangan harus dibawa ke Puskesmas Losari untuk mendapatkan pengobatan luka bakar. Rata-rata korban mengalami luka bakar di tangan, kaki, badan dan wajah. Luka bakar yang parah membutuhkan sekitar tujuh orang untuk dirujuk ke Rumah Sakit Waled untuk perawatan intensif, sayangnya itu dekat dengan titik api. kata Oom, perawat di Puskesmas Losari.

Lanjut membaca:
berita SINDO »

Kapolres Metro Fadil Imran Telpon Saat Jokowi Telpon, Itu Pernyataan Istana!

Kapolres Metro Jaya Fadil Imran menerima telepon saat dirinya dan petinggi Polri lainnya berkumpul di Istana

Pilkades di Krajanbogo Demak Ricoh, 2 kelompok pendukung cakades saling mendukungKericuhan pun terjadi saat pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Krajanbogo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Empat istri Cadedes jadi kandidat pameranRDARSEMARANG.ID, HUNGARY – Empat calon kepala desa (cakades) di Kabupaten Semarang dipastikan mencalonkan diri bersama istri masing-masing pada Minggu, 30 Oktober 2018. Lebih buruk lagi, mereka digunakan karena hanya ada satu calon di desa. Padahal, dalam aturan Pilkades saat ini, hanya satu calon yang diperbolehkan. Yaitu Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru; Desa Kebonagung, Kecamatan Sumowono; Desa Manggihan, Kecamatan […]

Desa Wisata Saba Baduy berpartisipasi dalam 50 Desa Terbaik ADWI 2022Desa Wisata Saba Baduy merupakan salah satu dari 50 Desa Terbaik Penghargaan Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Hari Perempuan Desa Sedunia, data membuktikan bahwa perempuan adalah kunci pencapaian SDG desa |Republika OnlinePerempuan pedesaan diakui sebagai kontributor penting bagi produksi pertanian.

Seri Lomba Kepala Desa Putri Meriahkan Hari Perempuan Desa Sedunia |Republika OnlineLomba perempuan kepala desa adalah upaya membangun desa

Desa Karanganyar, Magelang, sebagai desa wisata ramah pengemudiSebagai bagian dari Local Creative Festival 2022, Adira Finance mengajak komunitas sepeda motor untuk bersama-sama menjelajahi atau berwisata kota Yogyakarta, hingga ke desa Karanganyar – Magelang.

Ledakan besar menghancurkan vila di Kuta Utara Bali Puluhan orang yang terdiri dari juru masak dan tamu hajatan harus dibawa ke Puskesmas Losari untuk perawatan medis luka bakar.RADARSEMARANG.Lebak, Beritasatu.

Rata-rata korban mengalami luka bakar di tangan, kaki, badan, dan wajah. Sekitar tujuh orang harus dibawa ke Rumah Sakit Waled untuk perawatan intensif karena luka bakar yang parah. (Solopos. “Korban yang dirujuk luka berat karena diduga dekat titik api,” kata Oom, perawat Puskesmas Losari. Padahal, hanya satu calon yang diperbolehkan dalam aturan pilkada ini. Baca juga: Solopos .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button