6 rekomendasi restoran di Tambun Bekasi dan sekitarnya - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi restoran di Tambun Bekasi dan sekitarnya

Rekomendasi Restoran di Tambun Bekasi, Foto: Unsplash/Toomey Team Buat kamu yang sedang mencari tempat makan enak di sekitar Bekasi, berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan enak dan menarik di Tambun Bekasi dan sekitarnya.

Mengutip dari hasil rekomendasi metode weighted product pemilihan tempat kuliner di sekitar Universitas Bhayangkara Bekasi – Fata Nidaul Khasanah, Prima Dina Atika, Rafika Sari, Sugeng Murdowo, Endang Retnoningsih – Techno. Com 20(3), 382-391, 2021, publikasi.dinus.ac.idkini bisnis kuliner semakin dinamis karena perubahan selera konsumen.

Orang-orang saat ini cenderung mengunjungi tempat kuliner pilihan dengan mempertimbangkan kriteria dan mengikuti tren. Begitu juga di Bekasi. Nah, di Bekasi memang sudah banyak tempat kuliner terkenal yang populer di kalangan pecinta kuliner.

Rekomendasi restoran di Tambun Bekasi dan sekitarnya

Rekomendasi Restoran di Tambun Bekasi, Foto: Unsplash/Mgg Vitchakorn Bagi Anda yang ingin berburu wisata kuliner di Bekasi, berikut beberapa rekomendasi restoran enak dan menarik di Tambun Bekasi dan sekitarnya:

1. Restoran Saung Wulan Tambun Bekasi

Tempat ini berada di Jl. CH. Abu Bakar No. 60, Setiadarma, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Suasana tempatnya asik banget, banyak menu khas Indonesia yang disajikan disini. Mulai dari gurame asam manis, gurame bakar dan sambal, asam jawa, sate ayam lontong dan masih banyak lagi.

2. Bebek Kaleyo Grand Wisata

Terletak di kawasan kuliner Cafewalk, Jl. Grand Wisata, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tempat makan ini sudah cukup terkenal di kawasan Tambun dan sekitarnya. Menu yang disajikan di sini juga enak.

3. Toko Kelontong Grand Wisata

Lokasinya di Ruko Festive Garden AA 16, Jl. Grand Wisata No.87, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tempat yang nyaman dengan suasana yang asri ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

4. Warung Resto Cafe Bekasi

Restoran ini terletak di Jl. Inspeksi Kalimalang No. 36, Tambun, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Menunya antara lain Sate Maranggi, Karedok, Bakso, Udang Saus Padang, Cumi Goreng dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Taman Meriah Blok AA.16 No.9 Ruko, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 9.30 pagi hingga 9.30 malam. Menu yang disajikan di sini juga bervariasi dan enak. Apalagi iga bakarnya dengan madu, menu ini menjadi salah satu favorit di restoran ini.

Berlokasi di Perumahan Grand Wisata Jl. Festival Boulevard Los 6A Tambun, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hidangan utama di tempat ini antara lain ayam goreng, gurame bledek, sop iga dan lain sebagainya.

Itulah beberapa rekomendasi restoran di Tambun Bekasi dan sekitarnya yang enak dan menarik. Semoga bermanfaat! (Ifra)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button