Kebersihan wajib diperhatikan di pantai Sanur - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Kebersihan wajib diperhatikan di pantai Sanur – ANTARA News Yogyakarta

Kebersihan wajib diperhatikan di pantai Sanur – ANTARA News Yogyakarta

DENPASAR (ANTARA) — Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara meminta berbagai pihak terkait untuk memperhatikan ketertiban dan kebersihan objek wisata Pantai Sanur, terutama setelah selesainya proyek tersebut.

“Sebagai daya tarik dan daya tarik wisata kota Denpasar, sudah sepantasnya Pantai Sanur mendapat perhatian khusus pasca proyek penataan, terutama dari segi ketertiban dan kebersihannya,” kata Jaya Negara saat meninjau kawasan Pantai Sanur Denpasar. Minggu.

Menurutnya, setelah tahap II penataan Pantai Sanur selesai, harus dilakukan penilaian untuk memastikan kesesuaian pengolahan dan komitmen bersama untuk menjaga kebersihan.

“Selanjutnya menjadi tanggung jawab bersama seluruh pihak terkait untuk merawat dan membinanya guna memudahkan para wisatawan yang datang sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” ujarnya didampingi Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana. .

Jaya Negara mengamati jalur jogging untuk fasilitas tersebut dari Pantai Sanur di beberapa lokasi di sekitar Pantai Matahari Terbit hingga Pantai Segara Ayu.

Pemeriksaan mengungkapkan bahwa di beberapa tempat terdapat sisa-sisa bahan bangunan bekas yang belum dibersihkan dan dibersihkan kembali.

Juga beberapa batu andesit lepas dan beberapa plang yang rusak atau patah

Sementara itu, Sekda Alit Wiradana mengatakan, pihaknya telah memerintahkan PUPR dan mitranya untuk segera memperbaiki beberapa kerusakan yang ditemukan.

Saat ini masih dalam pemeliharaan sehingga beberapa mungkin akan segera diperbaiki dan dibersihkan. “Beberapa kerusakan perlu segera diperbaiki dan material yang tersisa segera disingkirkan,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button