Bagaikan pintu gerbang menuju lautan, Dua Bukit Kembar di Pantai Greweng, Yogyakarta, jadi spot foto yang Instagrammable - WisataHits
Yogyakarta

Bagaikan pintu gerbang menuju lautan, Dua Bukit Kembar di Pantai Greweng, Yogyakarta, jadi spot foto yang Instagrammable

Dilaporkan dari sumber terpilih, daya tarik utama Pantai Greweng yang tidak dimiliki pantai-pantai lain di Yogyakarta adalah dua bukit yang mengapit pantai ini.

Bukit yang terletak di sebelah kanan dan kiri Pantai Greweng, membuatnya terlihat seperti pintu gerbang menuju lautan.

Adanya dua buah bukti yang mengapit pantai semakin menambah keindahan Pantai Greweng.

Tak heran, banyak pengunjung yang menjadikannya sebagai spot foto yang indah dan estetis untuk diunggah ke media sosial.

Pantai Greweng juga didominasi oleh pasir putih yang masih bersih. Bersantai di pantai sambil bermain pasir bisa menjadi obat yang menyenangkan.

Hamparan pasir yang luas juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjelajahi setiap sudut pantai ini, terutama untuk fotografi.

Selain itu, ada keunikan lain dari Pantai Gerweng, yaitu aliran sungai yang terlihat membelah pantai.

Sumber air sungai ini sangat jernih dan menyegarkan mata. Sehingga dijamin betah berlama-lama.

Mereka yang ingin tinggal lebih lama di pantai ini bisa berkemah di sini. Menghabiskan malam di Pantai Greweng memandangi bintang-bintang yang berkelap-kelip di langit akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak sekelompok teman untuk camping bersama, karena pasir pantai di pantai ini cukup luas.

Seperti, tertarik mengunjungi Pantai Greweng akhir pekan ini? Yuk, datang saja ke tempatnya di Jl. Pendowo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button