Ingin liburan yang menyenangkan di kota Jogja? Coba tempat ini - WisataHits
Yogyakarta

Ingin liburan yang menyenangkan di kota Jogja? Coba tempat ini

Harianjogja.com, JOGJA– Grage Business Hotel Yogyakarta memiliki penawaran menarik untuk pelanggan setiap akhir pekan. Mengusung tema modernitas dan nuansa Jawa, apa saja yang ditawarkan hotel ini?

Hari Wuryani, Sales Manager Grage Business Hotel Yogyakarta, mengatakan hotel yang berlokasi di 242 Jalan Sosrowijayan, Malioboro ini memiliki 88 kamar dengan 4 tipe kamar berbeda. Hotel ini juga menawarkan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas 500 orang untuk acara besar.

“Berlokasi strategis di dekat Stasiun Tugu Jogja dan Teras Malioboro, sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati liburan, perjalanan bisnis atau transit,” katanya dalam siaran pers yang diterima. Harianjogja.comRabu (7/9/2022).

DIDUKUNG: Dilarang Parkir di Jalan Gambiran Jogja yang sempit

Tak hanya itu, tempat parkir hotel dikatakan luas dengan kapasitas 10 bus besar. Untuk sarapan, katanya, pelanggan disuguhi berbagai pilihan menu, antara lain makanan tradisional seperti gudeg, nasi hijau Lombok, gunung kidul dan lain sebagainya.

“Setiap hari menunya berubah. Ada juga jamu tradisional Jogja dan aneka dessert yang pasti menggiurkan lidah pengunjung,” ujarnya.

Menurut Wurry, variasi menu sarapan tradisional yang berbeda seharusnya membuat para tamu merasakan nuansa Jogja. Selain itu, terdapat minimarket Gmart di area dalam hotel yang menjual berbagai makanan ringan dan minuman, yang dapat memudahkan kenyamanan para tamu tanpa harus keluar dari area hotel.

“Dengan memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap di Jogja, serta memberikan mengunjungi nyaman bagi wisatawan,” katanya.

Ingin menghabiskan akhir pekan di Yogyakarta bersama Grage Business Hotel? Anda dapat menghubungi kami melalui nomor telepon (0274) 560125, 584179 dan nomor WhatsApp 082243106299 atau melalui akun Instagram @gragehotel.jogja, akun Facebook @gragejogja dan akun Twitter @gragejogja.

Source: wisata.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button