Kapolres Jabar Ajak Warga Tembakan Booster - WisataHits
Jawa Barat

Kapolres Jabar Ajak Warga Tembakan Booster

Berita Jawa Barat (Djavatoday.com),- Polda Jabar Irjen Pol Sutanta pada Rabu (27/7/2022) meninjau kegiatan Gebyar Vaksin Precision Booster di Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kesempatan ini Kapolda mengajak untuk ikut ambil bagian dalam vaksinasi booster. Mengingat saat ini kasus Covid-19 kembali meningkat.

Irjen Pol Sutanta Polda Jabar mengatakan, semua pihak harus mendukung kegiatan vaksinasi terhadap Covid-19. Terutama dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami sedang gencar melakukan vaksinasi sekarang,” kata Sutanta.

Kapolda mengatakan kinerja vaksin Jawa Barat saat ini cukup tinggi. Namun, pandemi Covid-19 belum berakhir. Selain itu, kasus Covid-19 di Jawa Barat mengalami peningkatan yang cukup signifikan, mencapai 1.200 pasien.

“Ini menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, perlu ada peningkatan keberhasilan vaksinasi,” katanya.

Kapolres Jabar meminta seluruh warga Jabar, khususnya Kabupaten Tasikmalaya, untuk mewaspadai pentingnya vaksinasi booster. Untuk alasan ini, orang yang belum menerima vaksinasi harus segera meminumnya untuk dosis kedua dan ketiga atau suntikan booster.

“Bagi yang sudah divaksin tetap memakai masker dan menjaga jarak. Protokol kesehatan,” ujarnya.

Suntana meminta Bupati Tasikmalaya Kodim 0612 Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya untuk melanjutkan vaksinasi.

“Alhamdulillah, vaksinasi di Kabupaten Tasikmalaya sudah cukup. Terus lakukan ini sampai semua orang di Kabupaten Tasikmalaya mendapat vaksinnya,” katanya.

Harapannya, vaksinasi ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat. “Semoga kesehatan masyarakat terus meningkat melalui upaya yang terus kita lakukan,” tandasnya. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button