Innalilahi, mantan Bupati Bandung Sani Lupias meninggal di usia 1 abad - WisataHits
Jawa Barat

Innalilahi, mantan Bupati Bandung Sani Lupias meninggal di usia 1 abad

Innalilahi, mantan Bupati Bandung Sani Lupias meninggal di usia 1 abad

Bupati Bantah SKTM Dihapus: Laporkan Kendala! – Pikiran-Rakyat.comBupati Bandung Dadang Supriatna dengan tegas membantah pencabutan layanan akta cacat bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Polisi menembak pembunuh di Rancasari, kaki BandungPolrestabes Bandung mengambil tindakan tegas dengan menembak dua orang di bagian kaki, tersangka kasus pembunuhan di kawasan Riung Bandung, kecamatan Rancasari, kota Bandung.

Berita Bandung Terbaru Hari IniWisata kuliner malam hari di Bandung memang sudah sangat terkenal dan menggiurkan. Berikut adalah wisata kuliner 4 malam di Bandung yang wajib dikunjungi. Baca artikel kota lain di Bandung di — vivacoid bandung kuliner kuliner bandung

Bupati Sukoharjo memerintahkan Satpol PP menutup galian C ilegal di dua kecamatanKegiatan penggalian C di Kecamatan Tawangsari dan Bulu adalah ilegal.

Kejaksaan Negeri Pemalang meminta jatah dalam sidang suap Bupati PemalangKajari Pemalang disebut menerima uang kenaikan pangkat menjadi bupati nonaktif Pemalang, Mukti Agung Wibowo, dalam kasus suap.

Masa jabatan 5 kepala daerah di Bodetabek akhir tahun ini, nomor 4 sudah 3 kali berganti bupatiPada tahun 2023, lima kepala daerah di wilayah Bodetabek akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai walikota dan bupati. Terlihat dari lima wilayah…

MASYARAKAT jabar.PIKIRAN – Bupati Bandung, Dadang Supriatna Bantah Tegas Layanan Kartu Tanda Penduduk Disabilitas (SKTM) Dicabut Bagi Masyarakat Kabupaten Bandung. ibu kandungnya sendiri di YouTube Denny Sumargo.

jpnn.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bandung Kolonel (Purn) Sani Lupias Abdurachman meninggal dunia pada Jumat (13/1) menurutnya rumor yang beredar di masyarakat tentang penghapusan SKTM tidak benar. Informasi tersebut disampaikan Protokoler Pemerintah Kabupaten Bandung (Pemkab) melalui Instagram resminya. Pelaku melarikan diri setelah melakukan pembunuhan dan ditangkap di kawasan Jakarta Barat. “Turut berduka cita atas meninggalnya Kol. Purn H. Sani Lupias Abdurahman.” Rp 8,3 miliar untuk pelayanan SKTM bagi masyarakat yang belum memiliki BPJS. Mantan Bupati Bandung periode 1980-1985,” tulis keterangan dalam unggahan Instagram yang dikutip Sabtu (14/1). Beberapa jam yang lalu Norma Risma tiba-tiba menjadi viral dan hingga saat ini semakin menjadi sorotan publik.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Ia pun memastikan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bandung mendapat perhatian serius dari Pemkab. Selain laporan dari warga sekitar, aksi tersebut juga terlihat dari rekaman video yang beredar di media sosial ditemukannya jenazah korban di pinggir jalan kawasan Riung Bandung. Turut berduka cita atas meninggalnya Kolonel (Purn) Sani Lupias Abdurachman,” tulis Dadang. Almarhum Sani Lupias meninggal dunia di usia 100 tahun. Baca Juga: Alvin Faiz Bedah Bukti Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou dengan Pria Berinisial KI “The masyarakat Kabupaten Bandung yang kurang mampu ini tentu menjadi perhatian serius bagi saya, terutama dalam hal pelayanan kesehatan,” kata Dadang Supriatna di RS Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan otopsi,” tambah Aswin. Sani menggantikan bupati sebelumnya Yakn i Lily Sumantri Setingkat Besarnya alokasi anggaran SKTM tahun 2023 ini disebabkan capaian Kota Bandung dalam Universal Health Coverage (UHC) yang sudah mencapai 97 persen.

Baca juga: Kata Dadang, Sani Lupias mendapat berbagai pelatihan militer antara lain PETA Bogor Grade 1 tahun 1943, Intel Tempur tahun 1953 dan Seskoad KR V tahun 1967. “Beliau adalah prajurit PETA Shodantyo Dai di Tasikmalaya. Saya tidak khawatir dengan kesehatan saya pelayanan melalui jalur SKTM tidak akan terhenti atau terhambat. Aswin belum bisa menjelaskan motif pelaku melakukan penganiayaan berat tersebut. Sebelum menjabat sebagai Bupati Bandung, beliau menjabat sebagai Komandan Koramil Distrik 36/Respelopor Beruang Merah sejak 11 April 1952-1953,” terangnya. …Jangan khawatir, pelayanan kepada warga akan terus diberikan secara optimal,” kata dia. Dadang Supriatna.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button