Kamp Tepi Sungai Talaga Pineus, perkemahan Anti-Ribet - WisataHits
Jawa Barat

Kamp Tepi Sungai Talaga Pineus, perkemahan Anti-Ribet

JAKARTA – Berkemah atau camping adalah salah satu kegiatan seru di alam. Biasanya kegiatan ini dilakukan sambil mendaki. Berkemah tidak hanya harus di gunung, bisa juga di pantai, di pulau atau bahkan di perbukitan.

Ada yang berbeda di Pangalengan, Bandung. Di Talaga Pineus Riverside Camp, wisatawan dapat berkemah di tepi Sungai Palayangan. Berkemah di tepi sungai cukup nyaman. Selain pemandangan dan udara yang sejuk, air sungainya juga cukup jernih. Aliran air ini berasal dari pegunungan yang masih terjaga.

dalam Tempat perkemahan, Pengunjung tidak perlu membawa dan mendirikan tenda sendiri. Bahkan, tenda-tenda yang nyaman dengan berbagai fasilitas termasuk sumber listrik di setiap tenda sudah disiapkan oleh pihak pengelola.

Jadi mengunjungi tempat wisata yang satu ini sangatlah mudah. Datang saja dan nikmati suasana alam sambil bercengkrama bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Beberapa paket berkemah ditawarkan. Sama seperti di hotel, harga menginap disesuaikan dengan kapasitas tenda dan jumlah hari yang diinginkan untuk berkemah. Seperti biasa, harga untuk camping di hari dalam seminggu dan akhir pekan juga berbeda.

Tak hanya pemandangan sungai, wisatawan yang datang ke sini juga disuguhi pemandangan hutan pinus yang luas. Jadisuasana camping disini benar-benar seperti di alam bebas, bahkan dengan fasilitas yang “glamor”.

Selain berkemah, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan di sini. Pada malam hari, wisatawan dapat menghabiskan waktu dalam kegiatan barbekyu. Di pagi hari, wisatawan bisa berkeliling hutan pinus menuju kebun teh yang tak jauh dari sini. Jangan lewatkan aktivitas sungai yang bisa dilakukan wisatawan arung jeramberenang hingga memancing.

Source: www.validnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button