Kakek penjual bakso ditemukan tewas di waduk Selorejo Ngantang, Malang - WisataHits
Jawa Timur

Kakek penjual bakso ditemukan tewas di waduk Selorejo Ngantang, Malang

Kakek penjual bakso ditemukan tewas di waduk Selorejo Ngantang, Malang

Malang, tvOnenews.com – Seorang kakek penjual bakso ditemukan terapung tak bernyawa di Danau Selorejo pada Senin (23/01/2023). Seorang warga Dusun Sromo Rt, 003, Rw 001, Desa Banturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang dua hari tidak pulang ke rumah hingga ditemukan tewas terendam air.

Jenazah seorang kakek bernama Abdul Kamit pertama kali ditemukan oleh pengunjung kota wisata Selorejo. Kemudian pengunjung tersebut melaporkannya ke salah satu pedagang yang akan berjualan di dekat tempat ditemukannya jenazah tersebut.

Hal itu dijelaskan Slamet Siswanto, salah satu pedagang di waduk Selorejo yang baru pertama kali dikunjungi wisatawan tahun ini.

“Betul, ada pengunjung yang memberitahu saya sebelum memamerkan dagangan saya bahwa ada mayat yang terapung di waduk Selorejo,” kata Slamet.

Menurut keterangan Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto mengatakan, setelah melihat jenazah yang terapung, saksi langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Pandansari. Kemudian anggota Polsek bersama PJT, BPBD dan Banser dengan dukungan masyarakat setempat melakukan evakuasi dengan perahu milik PJT Ngantang.

Setelah jenazah berhasil dievakuasi, dilakukan pemeriksaan awal oleh Puskesmas untuk mengetahui apakah ada bekas luka atau tidak.

“Hasil pemeriksaan pertama terhadap jenazah alhamdulillah tidak ada bekas benda keras. Jadi jenazahnya murni kecelakaan, kemungkinan dia tidak bisa berenang lalu terpeleset,” kata Hanis.

“Karena pihak keluarga belum memberikan izin untuk dilakukan otopsi, rencananya jenazah akan langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat,” pungkas Akp Hanis Siswanto, Kapolsek Ngantang. (eko/mii)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button