Liburan akhir tahun, nikmati sejuknya suasana Bendungan Selorejo di Ngantang, Kabupaten Malang - WisataHits
Jawa Timur

Liburan akhir tahun, nikmati sejuknya suasana Bendungan Selorejo di Ngantang, Kabupaten Malang

SURYA.CO.ID, MALANG – Pergantian tahun ini merupakan momen penting setelah pemerintah mengizinkan kegiatan dengan mengundang kerumunan besar.

Kabar baik ini membawa angin segar bagi bisnis seperti hotel, restoran, dan taman wisata.

Menyambut liburan akhir tahun, banyak tempat wisata menarik di kawasan Jawa Timur yang bisa dijadikan referensi, salah satunya Bendungan Selorejo.

Bendungan ini menampilkan keindahan pemandangan udara yang sejuk.

Tempat ini nantinya bisa menjadi pilihan liburan saat momen pergantian tahun.

Perum Jasa Tirta 1 dalam keterangan resminya mengumumkan promosi hingga 20 persen dari tarif hotel dan resor yang dikelolanya.

“Hotel kami menawarkan panorama Bendungan Selorejo yang indah, sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga di akhir tahun. Dengan promosi ini, para tamu memiliki kesempatan untuk merayakan Malam Tahun Baru yang indah di hotel kami. Ada promo paket akhir tahun tahun ini yang menawarkan keuntungan bagi tamu dengan diskon hingga 20 persen untuk kamar yang dipesan,” katanya, Rabu (28/12/2022).

Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort terletak di Banturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, tidak hanya menawarkan wisata bendungan tetapi juga fasilitas lain seperti tempat perkemahan, restoran, kolam renang, tempat rekreasi dan wisata perahu.

Karena begitu banyak hal yang ditawarkan, banyak orang yang mengunjungi Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort.

Dalam menyambut liburan akhir tahun, banyak tempat wisata menarik di wilayah Jawa Timur yang bisa dijadikan referensi, salah satunya Bendungan Selorejo.  Bendungan ini menampilkan keindahan pemandangan udara yang sejuk.Dalam menyambut liburan akhir tahun, banyak tempat wisata menarik di wilayah Jawa Timur yang bisa dijadikan referensi, salah satunya Bendungan Selorejo. Bendungan ini menampilkan keindahan pemandangan udara yang sejuk. (Foto khusus PJT I)

Cocok untuk liburan atau sekedar bersantai jauh dari keramaian kota.

Dian mengatakan perayaan malam pergantian tahun selalu menjadi momen berharga untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih.

“Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort ingin menjadi bagian dari momen spesial ini,” ujarnya.

Paket akhir tahun yang ditawarkan berkisar harga Rp 600.000 per malam dengan diskon 20% mulai tanggal 27 hingga 30 Desember.

Selain itu, ada pula diskon 15% untuk kisaran harga Rp 1 juta yang bisa dinikmati mulai 31 Desember hingga 1 Januari.

Dengan paket promo ini, para tamu mendapatkan berbagai fasilitas seperti sarapan untuk dua orang, makan malam prasmanan untuk dua orang, WiFi, BBQ, live music, souvenir dan diskon 10% untuk laundry. Khusus untuk momen malam pergantian tahun, akan ada live music untuk memeriahkan momen jelang pergantian tahun.

“Secara keseluruhan kami menawarkan tempat yang bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan akhir tahun dengan suasana yang berbeda, karena ada view waduk yang tentunya berbeda dengan tempat lain. Selorejo Hotel & Resort bisa menjadi pilihan di penghujung tahun dengan suasana yang berbeda,” tutupnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI BERITA GOOGLE LAINNYA

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button