Jurig Jl Asia Afrika Bandung Hadir menyatakan Iwan Bule, Ketua Umum PSSI, sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2024 - WisataHits
Jawa Barat

Jurig Jl Asia Afrika Bandung Hadir menyatakan Iwan Bule, Ketua Umum PSSI, sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2024

DESKJABAR Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule diperkirakan akan diangkat menjadi Gubernur Jawa Barat (Jabar) pada 2024.

Ketua Umum PSSI diarak oleh cosplayer berupa Jin, Biksuni, Penyihir, Nyi Roro Kidul dan Mak Lampir menghadiri pencanangan Mochamad Iriawan sebagai Gubernur Jawa Barat 2024.

Dalam pernyataannya, Iwan Bule juga melakukan aksi simpati dengan membagikan bunga dan stiker kepada warga yang melewati Jalan Asia Afrika.

Baca Juga: 4 Tradisi Ekstrim Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Baca Juga: 15 Tempat Wisata Bandung di Kawasan Dago Juga Lembang, Populer, Hits, Instagramable untuk Liburan

Baca Juga: Panggilan Mega Sinetron Bikin Tegang, Ilyas Baru Keluar Dari Penjara Niat Balas Dendam Lian

Selain ‘Jurig’, Naruto juga tampak mendukung ketua umum PSSI tersebut. Namun, tidak hanya cosplayer yang tampil dalam kegiatan pendukung tersebut, sejumlah elemen masyarakat juga hadir dalam pernyataan tersebut.

Salah satu warga Madi, 27 tahun, asal Arcamanik, Kota Bandung, mengaku mengenal sosok pria yang akrab disapa Ivan Bule itu. Menurut Madi, Iriawan terkenal di Jabar saat memberlakukan jam malam sebagai Kapolda Jabar.

“Dulu ada jam malam untuk setiap pekerja, terutama pekerja malam. Bahkan kejahatan malam hari bisa diminimalisir saat jam malam diberlakukan, sekarang ketua PSSI,” katanya, Sabtu, 20 Agustus, di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, malam 2022.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button