Deretan hotel murah di Lembang mulai dari Rp 100.000, cocok buat yang mau hemat - WisataHits
Jawa Barat

Deretan hotel murah di Lembang mulai dari Rp 100.000, cocok buat yang mau hemat

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Bandung menawarkan berbagai atraksi wisata untuk dinikmati setiap wisatawan.

Selain itu, ada banyak pilihan akomodasi, termasuk hotel, yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat atau bermalam di Bandung.

Apalagi di kawasan Bandung Utara, atau tepatnya di kawasan Lembang yang menjadi destinasi wisata populer, banyak terdapat hotel murah yang bisa Anda dan keluarga pilih.

Meski murah, fasilitas hotel ini cukup lengkap. Bahkan, ada juga kolam renang yang biasanya hanya terdapat di hotel bintang 5.

Nah berikut ini adalah deretan hotel murah di Lembang yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Maple House Lembang (Mulai Rp 107.000)

Maple House Lembang adalah hotel bintang 2 yang terletak di Kompleks Villa Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi Km. 9, Parongpong, Employeegi, Cihanjuang Rahayu, Kabupaten Bandung Barat.

Maple House Lembang tampil beda dengan bangunan yang kecil dan tentunya sangat cocok untuk pilihan menginap keluarga. Bangunan rumah yang dominan dengan warna merah cerah sesuai dengan nama yang disandangnya. Warna maple yang hangat menciptakan suasana ceria saat Anda berteduh di dalam rumah.

Meski bukan maple, rasanya tetap istimewa di acara kebersamaan. Duduk dan mengobrol di sudut Maple House dan sekitarnya semakin nyaman dengan adanya gazebo dan kursi rotan untuk meregangkan tubuh.

Kolam renang besar berwarna biru kontras dengan bangunan di sekitarnya. Bermain air saat senja terasa eksklusif dengan tempat tinggal yang unik, seperti melangkah ke rumah maple asli Kanada.

2. Hotel Grand Hani (Mulai Rp 386.307)

Grand Hani Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menginap bersama keluarga di tempat yang sangat nyaman dengan kolam renang di Lembang.

Dengan berbagai kamar yang disesuaikan dengan keluarga dan fasilitas modern sesuai kebutuhan, menginap di Grand Hani Hotel tentunya menjadi pilihan yang menarik selama liburan Anda.

Meskipun bukan hotel antik atau rumah transisi yang eksotis, kenyamanan tidak perlu dipertanyakan lagi. Bermain internet bersama di kamar atau menonton TV memang menyenangkan saat liburan.

Kolam renang utama hotel adalah tempat bermain dan bersosialisasi. Merasakan semilir angin yang sejuk dan basah kuyup, hari itu berlalu dengan santai dan seru.

Alamatnya Jalan Raya Lembang KM 12, 1 Nomor 15, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

3. Blackbird Hotel (Mulai Rp 401.775)

The Blackbird Hotel menawarkan fasilitas lengkap dalam konsep minimalis dan praktis. Mengikuti gaya hidup generasi milenial, bangunan modern dominan warna putih ini dilengkapi dengan furnitur stylish yang tak hanya menawarkan kenyamanan tapi juga Instagrammable!

Ingin perjalanan romantis yang tidak rumit? The Blackbird Hotel siap menghibur Anda dengan suasana ruang yang sejuk dan akomodasi yang sangat baik. Sangat nyaman untuk berlama-lama di sudut yang lucu di ruangan ber-AC yang sejuk.

Keseruan bermain air bersama keluarga mengisi hari-hari relaksasi di Blackbird Hotel. Kolam renang besar dalam rangka bangunan hotel merupakan area pribadi yang cocok untuk bermain sambil juga berkontribusi untuk keakraban bersama.

Alamatnya Jalan Terusan Sersan Bajuri Nomor 9, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

4. Imah Seniman Resort, Resto and Gallery (Mulai Rp 413.233)

Bagi penikmat seni dan benda-benda seni, Anda tidak perlu mencari di setiap website yang memungkinkan untuk menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Liburan yang tidak membosankan menjadi kenyataan saat Anda bermalam di Imah Seniman Resort, Resto and Gallery.

Gugusan cottage dengan atap jerami dan tiang kayu yang menopang berbagai bangunan di resort ini terasa begitu menyatu dengan alam sekitar sehingga memberikan kesan suasana pedesaan.

Meski serasa tinggal di rumah tradisional, namun nuansa romantis dan intim justru terasa begitu kental. Bayangkan betapa menyenangkannya duduk dan bangun di pagi hari dan mendengar suara dedaunan bergesekan dengan angin.

Jika Anda memiliki anggaran tidak ada salahnya untuk memesan kamar Forest Suite yang benar-benar terlihat seperti rumah kecil yang indah di tengah desa. Seluruh bangunan di sini mengelilingi kolam besar di tengah resor.

Alamatnya Jalan Kolonel Masturi Nomor 8, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

5. The Green Forest Resort (mulai Rp 426.163)

Pernahkah Anda membayangkan tersesat di hutan tropis yang belum tersentuh manusia? Rasa petualangan di tengah hutan akan menyambut Anda ketika Anda memutuskan untuk bermalam di The Green Forest Resort, Lembang.

Tapi jangan khawatir, Anda tidak perlu khawatir tersesat. Fasilitas lengkap dan hunian eksklusif ini tidak akan membuat Anda bingung untuk bertahan hidup, bahkan tidak menutup kemungkinan akan nyaman berada di dalamnya.

Ada sebuah bangunan kaca yang menyerupai tenda yang begitu Instagramable dan mencuri perhatian di dekat kolam renang. Tempat ini sering digunakan sebagai tempat pernikahan outdoor.

Tentu saja, duduk di sofa empuk dan menikmati angin sepoi-sepoi di ruang tamu terbuka atau memanjat jembatan yang ditumbuhi pepohonan di kedua sisi yang indah benar-benar petualangan yang mengasyikkan dan menyegarkan.

Alamatnya Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button