Jokowi di Bogor, Istana Jakarta Buka pintu untuk pengunjuk rasa | Istana Negara - WisataHits
Jawa Tengah

Jokowi di Bogor, Istana Jakarta Buka pintu untuk pengunjuk rasa | Istana Negara

Jokowi di Bogor, Istana Jakarta Buka Pintu untuk Demonstran

Istana Negara Jakarta membuka pintu bagi perwakilan pengunjuk rasa yang ingin menyampaikan aspirasinya secara langsung dalam aksi unjuk rasa pada Selasa (6/9/2022)…

hari ini di Istana Bogor. “Ya, mungkin dari Kepala Staf Presiden, dari situ kami hanya menerima aspirasinya,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono kepada wartawan, Selasa (9/6/2022). Heru Budi Hartono menjelaskan, Presiden Jokowi saat ini menginap di Istana Bogor. “Sejak minggu lalu sudah kami rencanakan, bahkan dari 2 minggu yang lalu, karena pada Senin (5/9/2022) ada tamu negara, kegiatan dilanjutkan di sana, Pak Presiden. Hari apa hari ini? ? Selasa akan dilanjutkan untuk kegiatan di Bogor,” kata Heru.

Lanjut membaca:
berita SINDO »

Puan Sampaikan Pesan Rahasia Megawati kepada Prabowo di Pertemuan Hambalang

Puan Maharani mengatakan dia menyampaikan pesan rahasia kepada Prabowo Subianto dari pemimpin PDIP Megawati Soekarnoputri. Baca Selengkapnya >>

Keraton bantah aktivitas Jokowi di Bogor hari ini karena ada demo BBMPresiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar kegiatan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/6/2022).

Mengapa Staatspalast menolak gerakan tiga periode JokowiIstana Negara mengatakan Presiden Joko Widodo tidak ingin masa jabatannya diperpanjang. Relawan pendukung Jokowi selama tiga periode bersikukuh menyenandungkan wacana yang mereka klaim sebagai hasil aspirasi. Koran Tempo Apa keinginan rakyat? Kalau bisa cepat turun, bangkitkan kesadaran sistem tirani Indonesia

Asyiknya Berkendara Seperti Koboi di Kandang MajalengkaTraveler yang ingin merasa seperti “koboi” bisa datang ke salah satu tempat wisata di Kabupaten Majalengka ini. Apakah istana yang stabil. detik_jabar kawasan Semarang Raya, Solo Raya terletak di Desa Tegal Waton, Kabupaten Semarang, Namanya Desa Koboi

Jokowi Bertemu Presiden Filipina di Istana BogorJokowi akan menerima kunjungan kenegaraan dari Presiden Republik Filipina, Ferdinand Romualdez Marcos Jr. di Istana Kepresidenan Bogor.

Jokowi sambut kunjungan Presiden Filipina ke Istana BogorJokowi sambut kunjungan Presiden Filipina ke Istana Bogor : Presiden Joko Widodo atau Jokowi sambut kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

Presiden Joko Widodo berada di Istana Bogor hari ini melaporkan Presiden ke-6 Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, 3 September 2022. Berkuda ala koboi di kandang Majalengka (Foto: Erick Disy Darmawan/detikJabar) Majalengka – Bagi Wisatawan, Yang Ingin Berpengalaman sensasi “koboi” seperti itu bisa datang ke salah satu tempat wisata di Kabupaten Majalengka.

“Ya, mungkin dari Kepala Staf Presiden, dari situ kami hanya menerima aspirasi,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono kepada wartawan, Selasa (6/9/2022). Sebelumnya, Heru Budi Hartono menyatakan Presiden Jokowi saat ini berada di Istana Bogor. BACA JUGA: Polisi Siaga Jelang Demo BBM di DPR BACA JUGA: 3.000 Personil Gabungan Dikerahkan Jaga Demo BBM di DPR BACA JUGA: Jokowi di Demo BBM: Mediasi dengan Baik Ya Baca juga “Direncanakan di Bogor, Direncanakan Sejak Minggu lalu, setelah menerima tamu negara di Bogor dan melanjutkan kegiatan hari ini di Bogor,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Selasa (9/6). Wartawan di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta 2022. Kami sudah merencanakan, bahkan dari 2 minggu yang lalu karena pada hari Senin (9/5/2022) ada tamu negara, kegiatan dilanjutkan disana Pak Presiden. Wacana yang lebih dikenal dengan Gerakan threesome Jokowi, dinilai cenderung mendistorsi citra Presiden Joko Widodo. hari ini? Selasa lanjut kegiatan di Bogor,” kata Heru. Padahal, kata Heru, pihaknya tidak mengetahui adanya aksi unjuk rasa BBM hari ini Selasa. Heru membantah kehadiran Presiden Jokowi di Istana Bogor hari ini untuk menghindari aksi unjuk rasa. Harga menunggang kuda tergantung kebutuhan pengunjung.

Ia menjelaskan, jadwal tersebut sudah ditetapkan beberapa minggu sebelumnya oleh Presiden Jokowi. “Kami tidak menjadwalkannya di Bogor (karena demonstrasi), kami tidak tahu ada kenaikan BBM, ada demonstrasi, kami tidak tahu,” lanjut Heru. Demo. Kami tidak tahu,” kata Heru. Istana juga tidak menutup kemungkinan kunjungan Jokowi ke Jakarta pada Selasa. Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button