Jogja masih menjadi tujuan wisata populer di Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

Jogja masih menjadi tujuan wisata populer di Indonesia

Harianjogja.com, JOGJA– Untuk memeriahkan musim liburan akhir tahun, tiket.com kembali mengadakan event diskon melalui OTW (Online Ticket Week). Selain memberikan diskon ke destinasi wisata di Jogja, OTW juga menyasar sejumlah destinasi wisata lain di Indonesia.

Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer tiket.com, mengatakan Jogja adalah salah satu dari tiga tujuan wisata teratas, bersama dengan Bali dan Labuhan Bajo. Di tengah antusiasme masyarakat untuk bepergian di dalam dan luar negeri, OTW menjadi favorit Anda jika mencari produk perjalanan dengan anggaran terbatas.

Ia mencontohkan data riset dari Google yang menunjukkan pencarian kata kunci terkait dunia pariwisata meroket hingga dua digit sepanjang tahun 2022. Seperti pencarian kata Hotel Domestik tumbuh 40%, Pariwisata Domestik tumbuh 26% dan Hotel Internasional, Transportasi Udara dan Akomodasi Sewa masing-masing tumbuh 23%.

DIDUKUNG:

Kepresidenan G20 Indonesia, momentum pemulihan dunia dari krisis global

“Hal ini menunjukkan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap pariwisata. Program OTW bisa menjadi itinerary terpopuler untuk kebutuhan pariwisata dan perjalanan untuk mewujudkan impian traveling ke berbagai destinasi,” ujarnya saat memperkenalkan Raisa sebagai brand ambassador tiket.com, Rabu (26/10/2022).

Dikatakannya, program diskon OTW dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan pada saat high season. Selain itu, pihaknya menggelar program harga Gledek dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk mulai 27 Oktober hingga 4 November di waktu-waktu khusus yaitu pukul 17:00 – 21:00 WIB. Mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, event hingga produk to-do ticketing.

“Promosi harga tiket pesawat domestik Gledek dengan diskon hingga maksimal Rp500.000 berlaku untuk sejumlah destinasi populer. Misalnya harga Jakarta-Jogja hanya 350.000 rupee atau Jakarta-Bali 460.000 rupee sekali jalan,” katanya.

BACA JUGA: DIY Akan Dapat Penangkal Gagal Ginjal Akut dari Jepang dan AS, Kapan?

Raisa, brand ambassador tiket.com, juga mengakui bahwa OTW merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Menurutnya, pariwisata dan travel sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya sebagai penyanyi, pengusaha dan tentunya liburan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan travel dan pariwisata.

“Suatu kebanggaan dan kebahagiaan saya sekarang bisa menjadi bagian dari keluarga besar tiket.com sebagai brand ambassador. Kehadiran OTW semakin seru untuk musim liburan dan saya yakin Anda pun demikian. Bersama tiket.com, saya berharap dapat mendorong pertumbuhan pariwisata dunia secara berkelanjutan,” ujarnya.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button