3 tempat wisata hits dan terpopuler di semarang, fasilitas terlengkap no 2 bikin betah di eropa - WisataHits
Jawa Tengah

3 tempat wisata hits dan terpopuler di semarang, fasilitas terlengkap no 2 bikin betah di eropa


DESKJABAR
– Ternyata di Semarang ada 3 tempat wisata populer dengan fasilitas terlengkap, apalagi yang nomor 2 bikin berasa jalan-jalan keliling Eropa. Penasaran tentang apa saja? Baca uraian berikut sampai selesai.

Ingin jalan-jalan keliling Eropa tapi budget terbatas? Anda tidak perlu khawatir karena keinginan tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan mengunjungi salah satu tempat wisata hits dan terpopuler di Semarang ini.

Tempat wisata di Semarang yang hits dan populer ini wajib dikunjungi saat akhir pekan atau liburan panjang bersama pasangan atau keluarga.

Ketiga tempat wisata di Semarang yang hits dan terpopuler ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, eksotis dan tentunya Instagrammable, tetapi juga fasilitas yang paling lengkap.

Baca Juga: Bobotoh Pusing Berharap Persib Naik ke Liga 1 Musim Ini Usai Bangkrut Menang Haruskah ReneOut?

Nah, jika kamu berniat untuk menghabiskan liburanmu di Semarang, jangan lupa untuk melihat 3 Tempat Wisata Hits dan Favorit di Semarang yang dijamin tidak akan menyesal, ditambah salah satunya bisa membuat kamu ingin jalan-jalan keliling Eropa. , Baik.

Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut 3 tempat wisata di Semarang yang populer dan populer yang bakal bikin kamu betah jalan-jalan keliling Eropa seperti dirangkum DeskJabar.com dalam berbagai sumber diantaranya sebagai berikut.

  1. Taman Hiburan Saloka

Salah satu wisata yang hits dan favorit di Semarang adalah Saloka Theme Park. Wisata ini memiliki area yang sangat luas karena berdiri di atas lahan seluas 18 hektar dan memiliki fasilitas terlengkap.

Baca Juga: HI SKUY, Mau Hadiah Gratis M1887 One Punch Man Dll, CEPAT CLAIM FF Redeem Code, Hari Ini, Permanen, GARENA

Tempat wisata ini terletak di Jl. Fatmawati No. 154 Gumuksari Lopait Kec. Tantang kabupaten. Semarang, Jawa Tengah.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button