Sedikitnya tiga unit rumah dinas milik Kodim 1304 Kota Gorontalo disapu Si Jago Merah - WisataHits
Jawa Tengah

Sedikitnya tiga unit rumah dinas milik Kodim 1304 Kota Gorontalo disapu Si Jago Merah

Sedikitnya tiga unit rumah dinas milik Kodim 1304 Kota Gorontalo disapu Si Jago Merah

Sedikitnya tiga unit rumah dinas milik Kodim 1304 Kota Gorontalo disapu Si Jago Merah

Tiga unit rumah dinas Kodim 1304 Kota Gorontalo di Jalan Kenangan, Desa Wumialo, Kecamatan Kota Tengah dilalap api.

5/01/2023 – 00:03Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan kiper utama Timnas Indonesia Nadeo Argawinata tidak mengalami cedera serius, pasangan yang termasuk pelaku pembobolan rumah dinas tersebut menjadi Kejaksaan Negeri Brebes.

Tren04/01/2023 – 09:09

Lanjut membaca:
tvOnenews ยป

Besok hakim akan memeriksa TKP pembunuhan rumah pribadi Joshua dan Ferdy Sambo

Juri Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan mendatangi langsung lokasi pembunuhan Briptu N Yosua Hutabarat. Baca selengkapnya >>

Peneliti China mengklaim bahwa wabah Covid-19 di kota-kota besar akan segera berakhirPuncak pandemi COVID-19 di kota-kota besar China seperti Beijing, Shanghai, dan Guangzhou hampir berakhir pada Januari 2023

Kota-kota ini akan menjadi tujuan wisata populer pada tahun 2022Kota-kota tersebut akan menjadi destinasi wisata domestik pilihan TempoTravel pada 2022

Sekda Kota Bekasi dipindahtugaskan ke Wali Kota sebagai ahli ekonomiPemkot Bekasi mengalihkan jabatan Reny Hendrawati yang sebelumnya menjabat Sekda menjadi staf ahli walikota di bidang ekonomi.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengizinkan staf Balai Kota dan pengunjung melepas maskerKebijakan ini sejalan dengan surat edaran walikota yang mencabut pengenaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Tiga maling mewah ini akhirnya ditangkap polisi, begini penampakannyaTiga pelaku pembobolan rumah mewah di kawasan Jalan Djompo, Kota Palembang, Sumatera Selatan akhirnya ditangkap polisi.

Pengendara diimbau untuk berhati-hati saat melintasi jalur rawan longsor di KaroPengemudi di bendungan Medan Berastagi diperingatkan oleh Kodim Tanah Karo dan staf BPBD.

Bola 5/01/2023 – 00:03 Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan kiper utama Timnas Indonesia Nadeo Argawinata tidak mengalami cedera serius.jpnn.PACE.Ambaranie Nadia Kemala Movanita BEKASI, KOMPAS.

Jawa Tengah 5/01/2023 – 00:42 Kapolsek Brebes yang dipimpin Kabag Satuan 1 Aiptu Titok Ambar Pramono akhirnya berhasil menangkap para sejoli pelaku pembobolan rumah dinas Kejaksaan Brebes. Trend 4/1/2023 – 9:09 AM Norma Risma merasa dikhianati sebagai seorang istri dan anak oleh perbuatan asusila suaminya (sekarang mantan suami) Rozy Zay yang berselingkuh dengannya. Di kota-kota menengah, kecil, dan pinggiran kota diperkirakan akan berakhir pada Januari-Februari yang merupakan puncak mudik dan balik tahun baru Imlek. Platform travel online Pegipegi mengungkap sejumlah destinasi wisata populer di Indonesia yang dikunjungi ribuan orang pada tahun lalu.. 19. .1.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button