Banjir dan tekanan industri di pesisir Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Banjir dan tekanan industri di pesisir Semarang

Banjir dan tekanan industri di pesisir Semarang

Banjir dan tekanan industri di pesisir Semarang

Pengembangan kawasan industri pesisir baru atau pengembangan kawasan industri pesisir yang sudah ada tidak layak.

27 Jan 2023 06:13:56 WIB Editor: SOLOPOS.SOLOPOS.BANJIR masih membuka jalan alternatif Pati menuju Kudus, Jawa Tengah, atau sebaliknya, REPUBLIKA.

COM – Banjir di Jl. Gajah, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, pada 31 Desember 2022. (Solopos. – Banjir di Kota Semarang bagian utara semakin tidak dianggap normal.com, SOLO Banjir meningkat di Semarang bagian utara dianggap tidak normal.” I percaya bahwa dengan berkembangnya pariwisata, sektor lain juga akan digenjot, mulai dari hotel atau homestay, transportasi, gastronomi, souvenir dan masih banyak lagi.

Namun, berulangnya banjir, terutama gelombang pasang dan hujan lebat, tidak mengubah kebijakan tata letak industri di pesisir Jawa Tengah: “Masalahnya, tanah di pesisir adalah tanah muda, sehingga masih digunakan terus menerus. . satu kilometer. “Masalahnya, lahan pesisir merupakan lahan muda, sehingga masih digunakan secara terus menerus. Jadi tanpa beban lahan tetap akan berkurang, ditambah lagi diperparah dengan pembangunan pesisir,” ujar Mila, 3 November 2022 dalam berbagai kajian , pengambilan air tanah dan beban bangunan merupakan faktor penyebab penurunan tanah di Kota Semarang. Dalam berbagai penelitian, pengambilan air tanah dan beban bangunan merupakan faktor penyebab penurunan tanah di Kota Semarang,” ujar Sumiati. Kondisi tanah di pesisir Semarang adalah tanah muda agak belum berkembang dan tekanan bangunan mempercepat pembusukan.”

Seiring dengan berat bangunan, penurunan semakin cepat.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Banjir Semarang bukan banjir biasa, tekanan industri di kawasan pesisirBanjir di Kota Semarang bagian utara semakin tidak dapat diterima, antara lain karena kebijakan lokasi industri di pesisir Jawa Tengah.

Jalan alternatif Pati-Kudus terendam banjir hampir sebulanBanjir memutus jalan alternatif Pati-Kudus atau sebaliknya selama hampir sebulan. Meski air pasang berangsur-angsur surut, levelnya masih setinggi lutut orang dewasa.

Trenggalek diminta lebih optimalkan pesona wisata pantai |Republika OnlineSektor pariwisata merupakan sektor yang memiliki potensi untuk dikembangkan.

Pro dan kontra kenaikan biaya haji Indonesia, beban pemerintah pindah ke masyarakat?Biaya haji Indonesia akan naik pada tahun 2023 Terkait hal ini, banyak pihak yang menyuarakan pro dan kontra.

Rehan/Lisa membatasi media sosial untuk menghilangkan beban persainganGanda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjelaskan cara mereka mengurangi beban mental saat bertanding dengan meningkatkan…

Nelayan pesisir Pangandaran mendapat bantuan BBM dari relawan GanjarKomunitas Nelayan Pesisir Jawa Barat kembali bersilaturahmi dan mengunjungi kelompok kecil nelayan di Tanah Sunda untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. Siapa yang miskin, siapa yang ditolong oleh siapa?Daya pikat politik kotor dan asusila semakin berkembang

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button