Jelang Natal dan Tahun Baru Ini Pilihan Akomodasi di Wisata Guci Tegal, Jangan Sampai Kehabisan - WisataHits
Jawa Tengah

Jelang Natal dan Tahun Baru Ini Pilihan Akomodasi di Wisata Guci Tegal, Jangan Sampai Kehabisan

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI – Menghitung hari menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), tingkat hunian hotel, resort dan villa di Kawasan Obyek Wisata Air Panas Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mulai meningkat.

Bahkan, ada yang sudah full booking atau sudah terpesan penuh hingga tahun baru 2023.

Salah satu penginapan yang sudah penuh dipesan selama liburan Nataru adalah Joglo Ageng Guci Tegal.

Menawarkan nuansa mewah dan sentuhan Bali, resort ini menjadi penginapan yang banyak diminati pengunjung wisata Guci, terutama dari luar Tegal.

Baca Juga: Pinarak Ing Pandanaran 2023 Menginap dan Makan Malam di Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang

Baca juga: Perhatian! Inilah Titik Pos Pelayanan Terpadu di Kawasan Wisata Guci, Cacaban dan Purin Tegal Libur Nataru

Kebanyakan dari mereka penasaran dengan keindahan Joglo Ageng yang disuguhkan dan tentunya sensasi menginap di resort bintang lima ini.

Sales and Marketing Director Joglo Ageng Guci Tegal Luthfy Purnama mengatakan, sejauh ini sudah terpesan 30 kamar hotel dan 6 unit vila jelang hari raya Nataru atau disebut full booking.

“Semuanya sudah dipesan untuk liburan Nataru ini. Tamu yang memesan kebanyakan dari luar Tegal, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan kota besar lainnya,” kata Luthfy kepada Tribunjateng.com, Jumat (16/12/2020). 2022).

Untuk menyambut Tahun Baru 2023 mendatang, Joglo Ageng menawarkan fasilitas tambahan yaitu para tamu dapat menikmati kegiatan seperti tie-dye, menari, kelas memasak, senam sehat dan acara menarik lainnya di malam tahun baru.

“Kami mengusung konsep ‘Djowo Village’ untuk menyambut tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru bersama kami,” ujarnya.

Sankita Hotel Guci

Anda bisa melihat Baita Hotel Guci Kabupaten Tegal.Anda bisa melihat sebagian area kolam di Sankita Hotel Guci, Kabupaten Tegal.

Tak jauh berbeda, bahkan pihak hotel di kawasan wisata Guci sudah mulai mempersiapkan kegiatan menyambut tahun baru 2023.

Hotel Sankita memberikan hiburan bagi para tamu yang menginap, namun untuk konsep dan segala macam informasi akan diberikan lebih jauh atau lebih dekat dengan momen liburan Nataru.

Ahmad Nur Efendi, Sales Marketing Manager Sankita Hotel Guci menjelaskan, pihaknya menawarkan paket akomodasi khusus selama liburan Nataru kali ini.

The Sankita Hotel Guci kini memiliki 61 kamar dengan konsep villa yang cocok untuk keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button