Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di kudus yang cocok untuk nongkrong! - WisataHits
Jawa Tengah

Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di kudus yang cocok untuk nongkrong!

Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di kudus yang cocok untuk nongkrong!

SIGIJATENG.ID – Kudus merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang terkenal menawarkan berbagai macam tempat wisata serta kuliner yang nikmat. Saat berkunjung ke kudu, pastikan Anda tidak melewatkan satu pun tempat wisata menarik yang ada di kota yang satu ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Kudus juga wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe di kudu tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bersantai bersama teman atau menikmati waktu luang sendiri. Dengan berbagai fasilitas, kafe juga menjadi tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Kudus yang terbaik? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Kudus yang cocok menjadi tempat menikmati waktu luang.

  1. kopi nenek

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Kopi Omah. Tempat ini merupakan salah satu kafe yang menarik banyak pengunjung di Kudus. Selain itu, kafe ini terletak di pusat kota sehingga memiliki lokasi yang strategis.

Selain itu, kafe ini menjadi salah satu kafe hits di Kudus dan menjadi tempat berkumpulnya anak muda karena suasananya yang cozy.

Jam buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 12:00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. DR Lukmono Hadi, Krajan, Panjunan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

  1. No 8 kopi

Bagi anda yang bukan penikmat kopi tapi ingin merasakan sensasi kopi silahkan kunjungi No 8 Coffee. Disini menambah tekstur pada kopinya, membuat penikmatnya merasakan minum kopi seperti minum teh.

Tempatnya nyaman dan luas, cocok untuk nongkrong bareng teman-teman.

Selain itu, kafe ini juga menjadi salah satu kafe paling populer di Kudus, tak heran setiap harinya selalu ramai pengunjung.

Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Menur No.8, Nganguk, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

  1. kedai kopi TCP

Jika Anda sedang berada di Kudus dan sedang mencari kedai kopi dengan harga terjangkau, silahkan berkunjung ke Rumah Kopi TKP.

Kafe murah di Kudus disertai dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang baik bisa menjadi salah satu kafe yang tak terlupakan.

Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Hos Cokroaminoto No. 30, Mlati Lor, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

  1. kopi Sidji

Kopi Sidji bisa menjadi salah satu tempat paling populer. Kedai kopi ini tidak hanya menawarkan berbagai jenis olahan kopi yang dapat memuaskan selera Anda, tetapi juga memiliki desain dan suasana yang bersahabat.

Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Alamat lengkapnya Getas, Getas Pejaten, Kec. Jati, Kabupaten Kudu, Jawa Tengah.

  1. Kafe Fresto

Kafe ini menawarkan berbagai makanan dan minuman yang bisa Anda dan rombongan sesuaikan dengan selera. Anda dapat menikmati makanan sambil mengobrol dengan teman. Kafe ini juga menawarkan berbagai permainan yang bisa Anda pinjam selama berada di sini.

Jam operasional buka mulai pukul 12.00-14.00 WIB kemudian dilanjutkan pada pukul 17.00-20.00 WIB. Untuk setiap hari senin kafe ini tutup. Alamat lengkapnya di Ruko, Jl. Jenderal A. Yani Jl. Letkol Tit Sudono No.5, Magersari, Panjunan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Nah itulah 5 rekomendasi kafe di Kudus yang cocok untuk nongkrong dan cozy. Mungkin berguna! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button