Jangan hanya memasang rambu-rambu, harus ada pemeriksaan untuk mencegah kecelakaan bus di Jogja - WisataHits
Jawa Tengah

Jangan hanya memasang rambu-rambu, harus ada pemeriksaan untuk mencegah kecelakaan bus di Jogja

Jangan hanya memasang rambu-rambu, pemeriksaan harus dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan bus di Bus Wisata Jogja

KNKT menugaskan Dinas Perhubungan DIY untuk melakukan pemeriksaan di beberapa jalur gerbong yang rawan kecelakaan.

Jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023, Dinas Perhubungan DIY diminta meninjau beberapa jalur rawan untuk mencegah kecelakaan bus di Indonesia (‘Studi Kecelakaan Bus Wisata Tebing Bantul Bego’), dipantau secara daring di Yogyakarta, Rabu (31/11/2019). ).

Baca Juga: “Kami meminta Dishub DIY melakukan pemeriksaan keselamatan lalu lintas. Kalau selama ini dinas angkutan hanya memasang rambu-rambu, beri tahu sopir apa yang harus dilakukan,” kata Wildan. Wildan mengatakan pemerintah harus berupaya agar kecelakaan bus wisata di Bukit Bego, Bantul pada Februari 2022 tidak terulang. Seperti yang sudah-sudah. diketahui 14 orang tewas dalam kecelakaan bus tersebut, empat luka berat dan 29 luka ringan.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Menko PMK Tekankan Kawasan Gempa Cianjur Bukan Untuk Pariwisata – ANTARA News

ANTARA – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy membenarkan penanganan gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, … Selengkapnya >>

Jangan lengah, sebelum membangun rumah, Anda harus mempertimbangkan hal iniSemen juga dapat digunakan untuk membangun beberapa bagian rumah, mis. B. untuk metode pemasangan plester, gipsum dan keramik.

Konten kreator jangan asal viral, ingat mulutmu macanmuKonten kreator diharuskan tidak viral hanya karena berbahaya. Seberapa besar bahayanya, kata para ahli

Prosesi Solo Rambu di Tana TorajaProsesi Solo Rambu di Tana Toraja. Iring-iringan keluarga duka menyambut para tamu dalam prosesi penyambutan tamu pada upacara Rambu Solo di Sangalla,…

Bahlil: BKPM berikan karpet merah kepada asing asalkan…BKPM berjalan di karpet merah untuk semua investor asing selama mereka mematuhi undang-undang yang berlaku.

Promosikan PTSL di Sumedang, Pasang Rambu Batas Darat untuk Tingkatkan Kesadaran Masyarakat – Pikiran-Rakyat.comSosialisasi PTS berlangsung pada Sabtu 12 November 2022 di Hotel Puri Khatulistiwa, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Formasi Belanda vs Qatar: Parkirkan Bus, Tuan Rumah Pasang 5 BekSusunan pemain Belanda vs Qatar pada pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt Al Khor.

jogja.Liputan6.jpnn.Rabu, 23 Februari 2022 11:53 WIB Iring-iringan keluarga duka menyambut tamu dalam prosesi penyambutan tamu pada upacara Rambu Solo di Sangalla, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (23/2/ 2022).

jpnn.com, YOGYAKARTA – Ada beberapa jalur rawan kecelakaan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), khususnya untuk bus pariwisata. Jika sebelumnya Anda pernah menyewa rumah dan kini berkesempatan untuk memiliki rumah sendiri, sudahkah Anda mempertimbangkan tipe rumah seperti apa yang ingin Anda bangun? Ya, sebenarnya ada banyak konsep hidup yang bisa menjadi rekomendasi. Jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023, Dinas Perhubungan DIY diminta meninjau beberapa jalur rawan untuk mencegah bus bertabrakan. “Seringkali ada orang yang membuat konten di luar nalar, hanya bertujuan untuk viral tanpa mengedepankan pesan positif,” kata Angga Nggok, anggota Podkesmas pada Festival Literasi Digital di Lapangan Parkir Mall Phinisi Point, Makassar, oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo.) bersama Gerakan Nasional Literasi Digital Cybercreative (GNLD), akhir pekan lalu. Hal itu disampaikan Plt Ketua Subkomite Investigasi Kecelakaan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) LLAJ Ahmad Wildan dalam rilis media “Keselamatan Bus Pariwisata di Indonesia (Studi Kasus Kecelakaan Bus Wisata di Tebing Bego, Bantul)”. dipantau secara daring di Yogyakarta, Rabu (31/11). Ya, setiap arsitektur tentunya memiliki kekhasan masing-masing. Baca juga: “Kami meminta Dinas Perhubungan DIY melakukan inspeksi keselamatan jalan.

Jika dinas transportasi hanya memasang rambu-rambu sepanjang waktu, beri tahu pengemudi apa yang harus dilakukan,” katanya. kata Wildan. Sudjojono Hadir Lebih Hidup Dalam Bentuk Pemetaan Proyeksi Video di Jakarta Digital Art Festival BACA JUGA: Nonton Piala Dunia Selanjutnya dari Rumah, Bukan Sewaan, Simak Tipsnya di Bawah Ini! BACA JUGA: Unilever’s Every U Do Good Heroes 2022 hadir kembali, pelajari cara mendaftar di sini! Baca Juga Nah, bagi Anda yang berencana membangun rumah, apakah Anda sudah mempertimbangkan hal penting atau krusial dalam proses pembangunannya? Penting untuk Anda ketahui bahwa pertimbangan utama saat membangun rumah adalah perencanaan. Baca juga: “Kami selalu berusaha menyuntikkan pesan moral kepada penonton,” ujarnya. Wildan mengatakan pemerintah harus berupaya semaksimal mungkin agar kecelakaan bus wisata di Bukit Bego, Bantul pada Februari 2022 tidak terulang lagi. Seperti diketahui, 14 orang tewas dalam kecelakaan bus tersebut, empat orang luka berat dan 29 orang luka ringan. Kemudian juga perlu mengetahui target waktu pembangunan agar tidak terlalu banyak penyimpangan yang menyebabkan dana yang dikeluarkan melebihi target yang telah ditetapkan di awal. Safety check diperlukan, menurut Wildan, karena di Yogyakarta banyak jalan ekstrim berupa jalur menanjak, menurun, dan berkelok. Dalam talkshow Literasi Digital Literasi: Viral Tanpa Kehilangan Semangat, narasumber mengimbau masyarakat Makassar untuk melek digital agar bisa memanfaatkan teknologi dan media sosial secara maksimal, bukan sekadar viral. Baca Juga: Kendaraan kecil masih bisa mengatasi rem di tanjakan curam, tapi kendaraan besar seperti bus dan truk berisiko tinggi mengalami rem blong. Keterlambatan pencapaian tujuan tersebut akan berdampak pada peningkatan biaya operasional perusahaan konstruksi yang terlibat.

“Dengan kendaraan besar, risiko blong remnya tinggi karena daya dorongnya lebih besar,” ujarnya. dia berkata. . Selain perencanaan, ada hal lain yang harus Anda perhatikan agar rumah Anda tidak perlu banyak renovasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button