Hutan Pinus Bukit Suwondo Wonogiri, Tempat Penyembuhan Akhir Pekan Murah - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Hutan Pinus Bukit Suwondo Wonogiri, Tempat Penyembuhan Akhir Pekan Murah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Hutan Pinus Bukit Suwondo. (Spesial/Instagram @trisnoarybudi)

Solopos.com, WONOGIRI — Hutan Pinus Bukit Suwondo bisa dijadikan sebagai rekomendasi tempat wisata untuk dikunjungi dan kapan akhir pekan tiba. Hutan pinus di Bukit Suwondo ini terletak di Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Dikutip dari situs idntrip.com, Selasa (15/11/2022), Hutan Pinus Bukit Suwondo terkenal dengan banyaknya deretan pohon pinus yang menjulang tinggi. Hal itu memperkuat kesan ketenangan bagi setiap orang yang datang berkunjung. Hutan pinus Bukit Suwondo cocok bagi pengunjung yang ingin rehat sejenak dari keseharian.

Iklan Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Hanya Rp 99.000

Tidak perlu membayar tiket masuk untuk memasuki Hutan Pinus Bukit Suwondo. Meskipun demikian, pengunjung diharapkan untuk memastikan keamanan dan kebersihan. Tidak hanya pengunjung lokal yang datang, tetapi juga pengunjung asing.

Selain menikmati keindahan dan ketenangan yang ditawarkan, pengunjung biasanya datang untuk berfoto sebelum pernikahan. Kesan romantis yang diberikan oleh Hutan Pinus Bukit Suwondo akan memukau para pengunjung, terutama bagi para pecinta yang sedang jatuh cinta.

Tak hanya bisa berfoto dengan latar belakang pinus, Anda juga bisa berkemah di lapangan sekitar hutan pinus Bukit Suwondo. Lapangan tersebut dulunya digunakan sebagai lapangan voli bagi masyarakat setempat.

Baca Juga: Day at the Museum, Upaya Revitalisasi Persekutuan Museum Karst di Wonogiri

Hutan Pinus Bukit Suwondo bisa menjadi rekomendasi tempat liburan dan Anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button