Pantai timur Indonesia adalah tujuan liburan pasca-pandemi yang populer - WisataHits
Jawa Timur

Pantai timur Indonesia adalah tujuan liburan pasca-pandemi yang populer

KLIKTIMES.COM | jakarta – Kawasan Indonesia Timur menjelma menjadi salah satu tujuan wisata tersibuk bagi wisatawan lokal setelah pelonggaran larangan beraktivitas di luar ruangan dan juga karantina menyusul badai COVID-19 di Indonesia.

“Pilihan kedua setelah destinasi wisata terkenal adalah wilayah Indonesia Timur yang banyak diminati oleh para traveller Indonesia, seperti Manado, Kendari, Biak, Timika, dan juga Nusa Tenggara Barat dan Timur yang sudah banyak berkembang. kata Vice President Produk Transportasi dan Bisnis Asuransi Traveloka Christian Nugroho di Jakarta, Selasa.

Tentunya selain kawasan ini, banyak traveler yang bosan beraktivitas di dalam ruangan setelah pandemi juga berwisata ke Bali, Surabaya, Medan, dan Ujung Pandang.

Kawasan Indonesia Timur memang menjadi fokus pemerintah untuk lebih memperkenalkan potensi wisata di daerahnya dalam program Destinasi Wisata Prioritas (DPP) yang terdiri dari Danau Tobase, Borobudur-Yogyakarta-Prambanan, Mandalika, Labuan Bajo, Bromo-Tengger-Semeru. ada dan Wakatobi.

Untuk mendukung kenyamanan berwisata di Indonesia, Traveloka memiliki fitur baru yang memudahkan konsumen mengatur ulang jadwal penerbangan sesuai dengan rute pilihannya dalam fitur Reschedule+.

“Fitur ini tentunya berbeda dengan fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu reschedule yang hanya mengubah jam terbang. Dalam kapasitas ini, pelanggan kami dapat mengubah waktu penerbangan, rute, bahkan pilihan pesawat,” jelasnya.

Fitur ini langsung terlihat oleh pelanggan mereka di aplikasi Traveloka. Namun, fitur ini hanya bisa diterapkan untuk perjalanan domestik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button