Jalan Surya Kencana Bogor Lebih nyaman dengan janji temu, surga wisata kuliner dan belanja - WisataHits
Jawa Barat

Jalan Surya Kencana Bogor Lebih nyaman dengan janji temu, surga wisata kuliner dan belanja

HELLO GAYA HIDUP – Jalan Surya Kencana Bogor sudah lama menjadi tujuan wisata di Kota Bogor, Jawa Barat. Penduduk lokal dan pendatang sering menyempatkan diri untuk mengunjungi mereka.

Jalan-jalan ini selalu menawarkan daya tarik bagi penduduk lokal dan wisatawan, terutama setelah desain kawasan yang membuat kawasan lebih menyenangkan bagi pengunjung.

Sepertinya trotoar pejalan kaki dengan beton cor, diberi pola tertentu dan ditata lebih rapi, lebih nyaman dan aman bagi pengunjung. Bagian jalan juga akan mendapatkan penerangan jalan, dengan tiang lampu yang dihiasi ornamen khas China, menegaskan bahwa kawasan tersebut merupakan kawasan Chinatown atau sejenis Chinatown, seperti halnya di kota-kota besar di seluruh dunia.

Baca Juga: Jakarta Fair dan Kerak Telur Tetap Menarik Meski Parkir Ramai dan Rumit

Kecambah Goreng Berdiri di Jalan Surya Kencana Bogor (Hallolifestyle.com/Harry Siswo)

Di ujung ruas Jalan Surya Kencana terdapat gapura berwarna merah yang biasa disebut Lawang Surya Kencana.

“Mengunjungi Jalan Surya Kencana merupakan hiburan tersendiri bagi saya. Pengunjung bisa cuci mata dan berbelanja atau menikmati hidangan yang tersedia,” kata Rizka yang berasal dari Depok.

Masakan yang disebutkan Rizka mulai dari toge goreng khas dan laksa dengan minuman buah pala yang diiris tipis. Sepanjang jalan, pengunjung juga bisa menikmati talas kukus, soto kuning, mie bogor, otak-otak, es dawet, atau jajanan modern seperti gelato.

Baca juga: Rekomendasi Restoran di Madiun: Silahkan Kunjungi Pecel Sri Tanjung Madiun di Jalan HOS Cokroaminoto

Source: lifestyle.hallo.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button