Jalan Pangkalan 1A Bantargebang ditutup akibat longsor, pengendara berlomba mencari jalur tikus, bahkan yang terjebak - WisataHits
Jawa Barat

Jalan Pangkalan 1A Bantargebang ditutup akibat longsor, pengendara berlomba mencari jalur tikus, bahkan yang terjebak

SuaraBekaci.id – Pemkot atau Pemkot Bekasi menutup sementara Jalan Pangkalan 1A. Penutupan ruas jalan di kawasan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat itu menyusul perbaikan akibat longsor pada Kamis.

Dengan cara ini, banyak pengendara sepeda motor yang mencari jalan alternatif yang bisa menuju kawasan Villa Nusa Indah, Jatiasih, Bojongkulur.

Sebuah video beredar menunjukkan puluhan pengendara sepeda motor mengantri di jalan alternatif atau jalan tikus untuk menghindari penutupan Jalan Pangkalan 1A Bantargebang.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan jalan alternatif yang ditempuh tidak bisa dilalui.

Baca Juga: Warga Terkena Perpindahan Tanah di Cintaasih, Bandung Barat Harus Direlokasi

Karena jalur tikus becek karena hujan dan terlihat sempit. Meski demikian, banyak pengendara yang menunggu dengan sabar agar bisa lewat.

Terlihat juga dalam video tersebut pengendara sepeda motor tidak dapat mengendarai kendaraannya, mereka memilih untuk membimbingnya karena jalannya licin.

Video tersebut diunggah dari akun Instagram @bekasigue_ pada Rabu (26/10/2022).

Para pengendara sepeda motor memilih jalan alternatif yang sempit dan berlumpur, karena tidak ingin menghindari jalan dengan rute yang lebih panjang.

“Bisa jalan kaki lewat kota wisata atau Cipendawa, tapi jauh kalau harus main,” kata warga setempat, dikutip dari unggahan video akun @bekasigue_, Rabu (26/10/2022).

Baca juga: Sidang Kasus Pemberangkatan 160 PMI Ilegal Digagalkan Polda Metro dan BP2MI

Meski demikian, belum ada informasi yang jelas mengenai jalan alternatif yang ditempuh puluhan pengendara sepeda motor tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button