Alhamdullilah, apa sangkal semuanya ada di Sentul, ini dia 8 hotel keren di Sentul - WisataHits
Jawa Barat

Alhamdullilah, apa sangkal semuanya ada di Sentul, ini dia 8 hotel keren di Sentul

DESKJABAR – Nikmat Tuhan Tak bisa dipungkiri, menginap di Sentul memang menyenangkan! Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk memanjakan tubuh dan jiwa

Bagaimana tidak, ketika Anda berada di Sentul, Anda akan disuguhkan dengan berbagai wisata yang menakjubkan mulai dari pemandangan gunung, air terjun, air panas, kuliner, trekking alam yang sejuk, nikmat Tuhan, dewa apa lagi yang akan Anda tolak?

Pesona dan panorama alam Sentul sama dengan puncak Bogor, sejauh mata memandang hamparan perbukitan yang indah memanjakan mata.

Baca juga: Kapan Timnas U-16 di Semifinal Hari Ini? Nonton Timnas Indonesia vs Myanmar Live TV Indosiar

Kini Sentul layak menyandang predikat kota wisata di Bogor karena Sentul telah dikembangkan tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga berbagai wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja dan wisata penyegaran lengkap di Sentul.

Oleh karena itu, tidak heran jika Sentul selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara pada akhir pekan atau musim liburan.

Lokasi sangat dekat dengan kota, hanya 1 jam perjalanan dari Jakarta dan 30 menit dari Kota Bogor dan tidak perlu macet.

Baca Juga: Hitung Sendiri Pasangan Weton Nikah Berdasarkan Primbon Jawa. Apakah Anda kompatibel?

Saat anda bersantai dan melepas lelah bersama keluarga, sahabat, sahabat atau bahkan mantan pacar anda, mengunjungi wisata Sentul akan kurang memuaskan jika anda tidak menginap di Sentul.

Manfaat dan kenikmatan menginap di Sentul, Anda bisa menikmati panorama sunset di sore hari, dan di malam hari, mata Anda akan dimanjakan dengan hingar bingar lampu dari ketinggian Sentul untuk melihat kota Bogor dan Jakarta.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button