Tawaran wisata kuliner di Bogor semakin meningkat, Pemkot meresmikan food court baru di Menteng - WisataHits
Jawa Barat

Tawaran wisata kuliner di Bogor semakin meningkat, Pemkot meresmikan food court baru di Menteng

Tawaran wisata kuliner di Bogor semakin meningkat, Pemkot meresmikan food court baru di Menteng

PR BOGOR – Warga Bogor bisa penuh tersenyum, karena Kota Bogor (Pemkot) baru saja meresmikannya food court sebagai tempat wisata kuliner baru di Desa Menteng.

food court yang menawarkan berbagai pilihan wisata kuliner, terletak di Taman Manunggal, Desa Menteng, Bogor Barat yang dapat diakses dengan bebas oleh semua orang.

Peresmian tempat wisata kuliner berupa food court di Taman Manunggal, Menteng, Bogor, digelar sejak Selasa 3 Januari 2023.

Baca juga: Guna Cegah Longsor Susulan, Perbaikan Jembatan Satu Bogor Dikebut Lagi

food court Gedung ini dibangun atas kerjasama antara Koperasi Pembiayaan Ekonomi Kelurahan Menteng (KPEK) dan Dinas Perumahan dan Perumahan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

adanya fasilitas food court Hal ini juga secara tidak langsung membantu mengangkat kelas PKL karena mereka kini memiliki kios yang terampil dan lebih nyaman.

“Sekarang pedagang kaki lima sudah naik kelas, dimulai dari pedagang kaki lima sekarang lapaknya sudah memiliki alamat dengan nomor terlampir. Ini adalah bentuk peningkatan harkat dan martabat. Oleh karena itu, seluruh masyarakat kelurahan Menteng harus ikut mendukung penataan ini,” kata Wakil Wali Kota Bogor Didie A. Rachim, seperti dikutip dari Antara. kotabogor.go.id, Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga: Pemkab Bogor Alokasikan Dana Rp 2,5 Miliar untuk Nikah Isbat

Lokasi food court yang terletak di Taman Manunggal dianggap strategis, apalagi taman ini berdekatan sepak bola mini yang banyak dikunjungi orang.

Didie juga mengimbau para pengecer dan konsumen untuk membuang sampah yang mereka hasilkan dengan baik agar tidak berdampak negatif terhadap lingkungan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button