Jakarta Escape Change House jadi tempat wisata favorit keluarga di akhir pekan - WisataHits
Yogyakarta

Jakarta Escape Change House jadi tempat wisata favorit keluarga di akhir pekan

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOKMELATI – Siapa yang tidak bosan dan bosan melakukan aktivitas yang sama setiap hari. Liburan merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menyegarkan pikiran dari kejenuhan kehidupan sehari-hari sejenak.

Di antara perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta Timur, ada tempat wisata yang bisa dikunjungi di akhir pekan, yaitu Jakarta Escape Change House.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Markas Besar 2 No. 5, Jatipura, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi. Taman ini menawarkan berbagai kegiatan menarik yang menyenangkan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Baca Juga: Suporter FC Bekasi City dan PSIM Yogyakarta Kerusuhan Hingga Rusak Fasilitas Stadion Patriot

Seperti memberi makan hewan, pasar segar, live music, fun games, hutan bambu dan kuliner. Wartakotalive.com mengunjungi tempat wisata ini pada Selasa (20/9/2022).

Ada biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan bermotor. Sedangkan tiket masuk untuk pengunjung dikenakan biaya sepeser pun atau gratis.

Namun, pengunjung bisa membeli voucher makanan dan minuman seharga Rp 50.000 untuk satu orang. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan kuliner di lokasi wisata.

Hari, 43, selaku satpam di objek wisata itu mengatakan, ada berbagai kegiatan yang sebagian besar dilakukan pada akhir pekan.

Baca Juga: Anies Baswedan Kaget Melihat Banyak Warga yang Ikut Sholat Jenazah Azyumardi Azra

“Kalau weekdays tidak begitu banyak, paling tidak ada pakan ternak Rp 30.000 per orang lalu ada juga makanan, kalau mau naik bus sekitar Rp 10.000 per orang dan kalau mau berenang juga ada satu tarif yang berbeda. ,” dia berkata.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 18:00 WIB.

Di Wartakotalive.com suasananya sejuk banget karena masih banyak pepohonan. Padahal, jika tempat wisata ini tidak begitu ramai di akhir pekan.

Itu penuh di akhir pekan. Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan menghirup udara segar di sekitar tempat wisata tersebut. (m27)

Source: wartakota.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button