Selebgram ini mengaku pernah diperas dari Iptu Bambang Rp 30 juta - WisataHits
Yogyakarta

Selebgram ini mengaku pernah diperas dari Iptu Bambang Rp 30 juta

Dinda mengaku Bambang telah memeras hingga Rp 30 juta, uang itu menjadi jaminan kasus yang dihadapinya di Polres Percut Sei Tuan tidak berlanjut.

Seorang selebriti bernama Dinda melaporkan Kapolres Percut Sei Tuan Iptu Bambang ke Polda Sumut. Dinda melaporkan Bambang dengan tuduhan pemerasan.

Medan-Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan diperiksa oleh Bidpropam Polda Sumut. Agus diperiksa oleh Kepala Bareskrim Polres Percut Sei, Tuan Iptu Bambang, sebagai saksi atas dugaan pemerasan terhadap Dinda Yuliana, seorang selebriti. Saat dimintai uang, Dinda mengaku akan menjalani pemeriksaan di Polsek selama dua hari.

Baca selengkapnya: detikcom »

Janji Johnny Plate untuk memblokir perjudian online setelah masalah PSE: Suatu hari, dua hari berlalu

Menteri Komunikasi dan Informatika atau Kominfo Johnny G Plate berjanji akan membasmi situs judi online. Baca Selengkapnya >>

Sandiaga: Alih-alih mogok, pelaku pariwisata Komodo harus berdialogTiket mahal Rp 3,75 juta Taman Nasional Komodo disambut aksi mogok oleh para pemangku kepentingan pariwisata. Menparekraf Sandiaga Uno mengimbau agar mereka melakukan kegiatan positif. Bagaimana menurutmu? Apakah itu benar-benar mahal? Sandiuno Ya, biaya masuknya bisa 2x lebih mahal dari UMP Jogja..

Pssst… Ini adalah platform crypto yang mengklaim menggunakan skema PonziWahana investasi bermasalah ini disebut-sebut telah mengumpulkan dan memanipulasi dana hingga 300 juta dolar AS atau sekitar Rp 4,4 triliun! Wow…

Judul ArtikelGELORA.CO – Baru-baru ini beredar video seorang kakek yang bekerja sebagai pengamen dengan uang tunai Rp 60 juta, namun uangnya disita…

Modus Jual Migor Rp 20.000, ES Ditangkap, Korban Rugi Rp 529 JutaPolisi menangkap seorang wanita berinisial ES karena melakukan penipuan dengan menjual minyak goreng kemasan di bawah harga pasar.

Amber Heard dilaporkan menjual rumah untuk membayar Johnny Depp |Republika Online kompensasiAmber Heard berutang kepada Johnny Depp lebih dari $8 juta.

Syakir Daulay susah tidur sampai hilang selera gosip, Lamar KekeyiSyakir Daulay belakangan ini digoyahkan dengan rumor akan melamar program Kekeyi Rahmawati. Syakir Daulay akhir-akhir ini diganggu…

Dinda Yuliana, saat menyampaikan bukti pembicaraan dengan Iptu Bambang, Taman Nasional Komodo seharga Rp 3,75 juta untuk masuk Padar dan Kepulauan Komodo, disambut oleh pemogokan oleh pemangku kepentingan pariwisata dan tuntutan hukum terhadap 11 orang atas tuduhan Penciptaan dan promosi instrumen investasi sebagai bagian dari sistem bola salju.

(Goklas/detikSumut) Kapolres Medan – Percut Sei, Kompol Agustiawan diperiksa oleh Bidpropam Polda Sumut. Agus diperiksa oleh Kepala Bareskrim Polres Percut Sei, Tuan Iptu Bambang, sebagai saksi dugaan pemerasan terhadap Dinda Yuliana, seorang selebriti. Meski mendapat teguran, aktor Parekraf itu dihimbau untuk tetap berpikir positif dan bertindak dengan kepala dingin. Dinda mengaku Bambang telah memeras hingga Rp 30 juta, uang itu menjadi jaminan kasus yang dihadapinya di Polres Percut Sei Tuan tidak akan dikejar oleh investornya. Saat dimintai uang, Dinda mengaku akan menjalani pemeriksaan di Polsek selama dua hari. Baca juga: “Saya usulkan peserta kreatif yang baik, katanya daripada mogok, mereka akan membersihkan sampah.” “Selama dua hari ini, mereka menyuruh saya menyiapkan 30 juta rupee. Petugas kalah.

Jadi aku bisa pulang “Saya menghimbau kepada seluruh pemangku kepentingan yang kreatif dan kreatif untuk menahan diri. Forsage memungkinkan jutaan investor ritel untuk melakukan investasi yang beroperasi di blockchain Ethereum, Tron, dan Binance. “Bambang menyuruh saya untuk menjual apa yang bisa menjadi jaminan seperti surat berharga atau BPKB mobil,” katanya, Rabu (3/8/2022).Kecamatan Medan Tuntungan.Cerita ini awalnya dilaporkan oleh seorang warga berinisial CS ke Percut Sei Pak Polres terkait dugaan penggelapan dan penipuan pada arisan di internet. Mari kita duduk bersama mencari solusi,” tambahnya. Kejatuhan berlanjut hingga akhirnya bertemu Bambang. di sebuah kedai kopi di Citra Land, ia mengatakan akan terus memantau situasi di sekitar Labuan Bajo. Dari hasil Vocally, kakek ini bisa berutang kepada warga sekitar 60 juta rupiah.

Di sana Bambang meminta Rp 10 juta agar kasus saya selesai. Lalu saya bilang saya tidak punya uang. Kami akan memastikan tidak ada dampak negatif terkait pesan. Dalam sebuah pernyataan, SEC menambahkan bahwa Forsage mengoperasikan struktur Ponzi yang khas, di mana ia diduga menggunakan aset dari investor baru untuk membayar yang sebelumnya. Putus terus dan terus chat WhatsApp,” ujarnya. “Saya bilang 3 juta rupee ya Tuhan. Sebelumnya, aksi mogok stakeholder pariwisata Labuan Bajo terasa di bandara. Karena hanya itu yang aku punya Baca Juga: Dealer Crypto Jatuh, Ternyata Ini Pelakunya Setidaknya 4 dari 11 Orang yang Didakwa SEC Adalah Pendiri Forsage. Sumber:.

Lalu dia bilang baru isi dek. Dikutip dari Antara, sejak pukul 10.00 WIB. Tak lama kemudian, pada 22 Juni 2022, saya menerima somasi terkait penyidikan tersangka,” imbuhnya. Tuan Iptu Bambang, belum menanggapi saat klarifikasi atas tuduhan itu, kata Dinda. Mereka biasanya memarkir mobil di depan gerbang kedatangan bandara untuk menjemput wisatawan. SEC juga telah mendakwa tiga operator tur yang berbasis di AS yang mereka dukung Forsage di platform media sosial mereka Sebelumnya, Polda Sumut memeriksa Komisaris Polisi Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan, yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan pemerasan terhadap seorang selebriti menyusul pemogokan oleh operator pariwisata di Labuan Bajo.

Direktur Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Kapolres Percut Sei Tuan dimintai keterangan terkait laporan dugaan pemerasan terhadap seorang wanita. Beberapa regulator keuangan di banyak negara telah berusaha untuk menghentikan kegiatan Forsage. “Dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait kasus selebgram yang viral, ia diduga dimintai uang oleh Kepala Badan Reserse Kriminal Percut Sei Tuan,” kata Hadi, Rabu (3/8/2022). Baca juga:. Dikatakannya, Kompol Agus diperiksa pada Selasa (2/8). Terlepas dari tekanan kuat dari regulator, Forsage saat ini diduga terus mempromosikan investasinya sambil menyangkal klaim skema Ponzi di beberapa video YouTube. Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button