Jajanan hits di bandung jajanan yang viral nih guys mau coba - WisataHits
Jawa Barat

Jajanan hits di bandung jajanan yang viral nih guys mau coba

SEWATIME.com – Siapa yang suka snack? Pasti banyak, apalagi jajanan lama. Ada tempat makan di bandung Bandung bertemu jajanan enak dan murah, ini bisa membuat Anda sedikit bernostalgia.

Bandung memang salah satu kota dengan wisata kuliner yang beragam. Di sana Anda bisa menyantap berbagai makanan khas Bandung mulai dari makanan berat hingga jajanan seperti: Bandung bertemu jajanan Ini.

Berikut rangkuman tempatnya Bandung bertemu jajanan apa yang sedang tren di tiktok sekarang lihat di bawah:

Baca Juga: 12 Wisata Kuliner di Bandung Ini Selalu Hits Selama Puluhan Tahun. Apakah Anda yakin tidak tertarik untuk datang ke sini?

1. Cibay

Sebagai destinasi wisata kuliner, Bandung tidak pernah kehabisan inovasi pedagang kaki lima yang unik. Salah satu jajanan khas Bandung yang wajib kamu coba adalah Aci Ngambay atau lebih dikenal dengan Cibay.

Sesuai dengan namanya, penganan ini terdiri dari aci yang diisi dengan ayam, sosis atau bahan lainnya dan disajikan seperti lumpia goreng. Keunikan dari jajanan ini, aci yang sebelumnya diolah dan ditambah dengan kulit lumpia membuat makanan ini terasa garing di luar namun lumer di dalam, bahkan jika di tarik bagian dalamnya seperti mozzarella.

Jika Anda penasaran, Anda bisa membeli jajanan ini dari warung-warung dekat sekolah atau biasanya dari pedagang Seblak sebagai menu tambahan. Atau Anda juga bisa memesan jajanan ini melalui aplikasi online di ponsel Anda.

2. Cimin

Cimin merupakan salah satu jajanan khas Bandung yang masih menggunakan bahan dasar Aci untuk mengolahnya. Cimin sendiri bisa diartikan sebagai Aci Mini atau Aci Micin karena dalam proses pembuatannya menggunakan kedua unsur tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button