BSI bantu bangun masjid di Markas Brimob Polda Aceh - WisataHits
Jawa Timur

BSI bantu bangun masjid di Markas Brimob Polda Aceh

BSI mendukung pembangunan mushola di Markas Brimob Polda Aceh

ORANG ACEH | BANDA ACEH – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memfasilitasi ibadah bagi jemaah dan anggota Brimob di Mako Satbrimob Polda Aceh dengan membantu membangun musholla.

Wakil Presiden dan Direktur BSI Bob Tyasika Ananta mengatakan musala di kawasan Mako Satbrimob Aceh akan semakin mempererat hubungan erat antara anggota Brimob dengan masyarakat, memungkinkan mereka untuk berdoa bersama di tempat-tempat ibadah perwakilan yang bertugas cukup dekat untuk menjangkau mereka. .

“Semoga kehadiran mushola ini dapat membawa banyak manfaat, kebaikan dan manfaat tidak hanya bagi anggota Brimob disini tetapi juga bagi seluruh masyarakat di sekitar Markas Satbrimob Aceh. Semoga dapat mendekatkan anggota dengan masyarakat sehingga tercipta sinergi yang positif. Kami akan terus menyalurkan CSR perusahaan yang memberikan manfaat dan manfaat,” kata Bob, Kamis (11/3/2022).

Irjen Pol Ahmad Haydar menyambut baik kehadiran BSI dalam mendukung dan menopang kebutuhan layanan perbankan syariah di wilayah Aceh. Karena bank syariah sangat relevan dengan budaya Qonun dan peraturan yang diterapkan oleh masyarakat dan juga oleh lembaga-lembaga di wilayah Aceh.

Sinergi antara BSI dan Polda tentunya merupakan kerjasama yang saling mendukung dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Aceh untuk membangun masyarakat yang bersih, religius dan humanis. Salah satu implementasi kerjasama ini adalah pembangunan mushola di Mako Satbrimob yang dapat digunakan oleh seluruh anggota dan masyarakat.

“Semoga kehadiran Bank Syariah Indonesia terus menjadi bagian dari solusi keuangan syariah dan kemajuan ekonomi di Aceh,” ujarnya.

Bob menjelaskan, BSI sebagai bank syariah selalu melakukan pendekatan peningkatan spiritualitas melalui pembangunan tempat ibadah (masjid/mushala) dalam sosialisasi CSR perusahaan, selain aspek sosial dan lingkungan.

Seperti kita ketahui, BSI telah membangun beberapa masjid, antara lain Masjid BSI di Rest Area KM166A Tol Cipali, Masjid BSI di Rest Area KM88A Tol Cipularang dan Masjid BSI di Pananjakan Bromo. Tahun ini BSI membangun “Masjid BSI Bakauheni” di Kawasan Wisata Siger, Lampung. BSI juga memiliki 3 unit gerbong salat di Jakarta, Surabaya dan Denpasar yang digunakan untuk acara outdoor agar masyarakat dapat beribadah dengan mudah. BSI tetap berkomitmen untuk meningkatkan spiritualitas masyarakat melalui penyediaan sarana ibadah yang representatif dan kegiatan spiritual lainnya. (ra)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button