Villa dengan sentuhan Bali di Pangandaran, bisa menginap bersama keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Villa dengan sentuhan Bali di Pangandaran, bisa menginap bersama keluarga

KOMPAS.com – Allure Villas yang dikelola oleh Sahid dapat menjadi akomodasi pilihan Anda saat berwisata di Pangandaran Jawa Barat.

Villatel bergaya Bali ini terletak persis di Grand Pangandaran Area Kav.15, Pangandaran.

“The Allure Villas Managed by Sahid merupakan villatel pertama di Pangandaran yang terlengkap dan nyaman bagi pengunjung dan tamu,” kata Muhamad Kamal Setiawan, general manager The Allure Villas Managed by Sahid, dalam keterangan tertulis yang kami terima. Kompas.comJumat (26/8/2022).

Baca Juga: 5 Wisata Alam di Pangandaran, Dari Pantai Indah Hingga Body Rafting Seru

Ada 68 vila dengan 138 kamar yang bisa digunakan tamu untuk bermalam.

Selain fasilitas kamar, terdapat juga kolam renang terpisah untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain untuk anak-anak di samping kolam renang, dan paket camping untuk pertemuan keluarga yang lebih intim.

Para tamu juga dapat mencoba pijat spa atau sewa sepeda motor dan skuter listrik untuk berkeliling.

Ilustrasi kamar-kamar di The Allure Villas yang dikelola oleh Sahid.DOC ALLURE VILLAS MANAGED BY SAHID HOTEL Gambar kamar di The Allure Villas Managed by Sahid.

Jika Anda ingin bersantai di pinggir pantai, terdapat fasilitas shuttle car yang bisa digunakan baik di pantai barat maupun timur Pangandaran.

Jika Anda menginap pada hari Jumat, Sabtu atau Minggu, The Allure Villas menawarkan aktivitas “Kids Activity”, yaitu permainan bola di kolam renang atau taman bermain anak, serta aktivitas water gun bersama.

Baca Juga: 4 Tempat Menginap di Pangandaran, Unik dan Instagrammable

Selain fasilitas hiburan, terdapat juga ruang terbuka (ruang terbuka), yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti pernikahan dan pesta atau pertemuan di luar ruangan.

Harga menginap di The Allure mulai dari Rp 1,5 Jutaan untuk Tipe 1 Kamar Tidur Vila Suite.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button