Lowongan Kerja Oktober 2022: PT KAI Untuk lulusan SMA/SMK/Lulusan D3/S1, lihat kualifikasinya di sini! - WisataHits
Jawa Barat

Lowongan Kerja Oktober 2022: PT KAI Untuk lulusan SMA/SMK/Lulusan D3/S1, lihat kualifikasinya di sini!

URBANBOGOR.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka lowongan bagi lulusan SMA/SMK/D3/S1 untuk bergabung di perusahaan perkeretaapian Indonesia ini.

PT KAI adalah perusahaan milik negara Indonesia yang menyediakan layanan transportasi kereta api untuk angkutan penumpang dan barang.

Hampir semua jalur operasi memiliki layanan penumpang kereta api yang beroperasi secara reguler hingga tujuh anak perusahaan/divisi yaitu KAI Services (2003), KAI Airport (2006), KAI Commuter (2008), KAI Wisata (2009), KAI Logistics (2009), KAI Properti ( 2009), PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (2015).

Dalam memberikan pelayanan transportasi kereta api, KAI berinteraksi langsung dengan masyarakat, baik sebagai konsumen pengguna jasa maupun sebagai masyarakat yang tinggal di sekitar stasiun dan di sepanjang jalur KA di Jawa dan Sumatera.

Baca Juga: Waspada, 4 Makanan Berikut Ternyata Bisa Menyebabkan Bau Badan!

Keberadaan masyarakat yang tinggal di sepanjang jalur kereta api jika tidak dikelola dengan baik dapat menimbulkan berbagai permasalahan sosial yang berpotensi mengganggu kinerja perusahaan.

Dilaporkan dari urbanbogor.com vacanciesterpadu.comBerikut adalah posisi dan kualifikasi yang perlu diketahui oleh semua pelamar di PT KAI:

  1. pengoperasian dan pemeliharaan infrastruktur – sekolah Menengah

Utama:

  • SMA/MA : IPA, IPS dan Bahasa
  • SMK/MAK : teknik mesin, otomotif, kelistrikan, teknik elektro/elektronik/mekatronik, teknik sipil, teknik jaringan komputer, multimedia, teknik perangkat lunak, teknik pesawat terbang dan teknik kelautan

Baca Juga: BPOM Rilis Nama Sirup Yang Bisa Dikonsumsi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button